Trailer "The Nutty Boy", Serial Animasi Pertama Brasil dari Netflix

US  
Trailer The Nutty Boy. Sumber: Netflix. 
Trailer The Nutty Boy. Sumber: Netflix.

The Nutty Boy, serial animasi anak & keluarga Brasil pertama dari Netflix yang diadaptasi dari buku anak karangan Ziraldo, dan akan tayang perdana tanggal 12 Oktober. Dan untuk mempertahankan cerita klasik ini dan mengetahui apa yang akan datang, penggemar dari berbagai usia kini dapat menonton trailer resmi serial ini.

Ini pertama kalinya buku ini diadaptasi menjadi serial animasi, dan akan mengejutkan penonton dengan karakter-karakter baru dan alur cerita yang menambahkan topik-topik kontemporer dalam semesta The Nutty Boy. Adaptasi ini sangat ingin menciptakan generasi penggemar baru bocah lelaki terkenal dengan panci di kepalanya, penyuka makanan manis, dan si gerak cepat, yang juga digambarkan dalam film dan kartunnya. Sejak diluncurkan tahun 1980-an, buku-buku The Nutty Boy telah diterbitkan di lebih dari 10 negara dan terjual lebih dari 4 juta kopi, masih menjadi kenangan yang berkesan bagi warga Brasil.

"Saya senang melihat bocah lelaki ini menghibur generasi baru Brasil, sekarang membawakan tema-tema yang relevan dengan tantangan anak-anak dan remaja masa kini dalam konten baru berupa serial animasi", ungkap Ziraldo, kreator karakter ini. "Dengan cara ini, semua keluarga akan bisa menontonnya dan bersenang-senang bersama. Orang dewasa akan mengenang masa kecil mereka, dan anak-anak akan menciptakan kenangan mereka sendiri bersama jagoan kita."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Diproduksi oleh Chatrone untuk Netflix, The Nutty Boy diadaptasi oleh Carina Schulz dan Rodrigo Olaio, disutradarai oleh Beto Gomez dan Michele Massagli, dengan Beta Kruger dan Walkir Fernandes sebagai pengarah seni. Fits adalah pengarah animasinya dan Gustavo Suzuki menjadi penulis utama.

Keseruan bagi semua anggota keluarga!

Panggil ayah, ibu, nenek, bibi, kakak... dan duduklah bersama di sofa untuk tertawa dan terhibur oleh konten terbaik, bagi semua selera dan usia. Dalam beberapa bulan ke depan, Netflix merilis film dan serial baru yang akan membuktikan bahwa menonton cerita yang bagus bersama seluruh keluarga itu jauh lebih seru. Judul-judul baru meliputi film Enola Holmes 2, sekuel yang mengisahkan Enola menangani kasus resmi pertamanya untuk menemukan gadis yang hilang; Slumberland, perjalanan bagaikan mimpi dari seorang anak perempuan yang mencari ayahnya; The School for Good and Evil, drama fantasi berdasarkan buku laris karangan Soman Chainani; My Father's Dragon, animasi yang mengisahkan petualangan anak laki-laki bernama Elmer; Matilda, adaptasi musikal dari film berjudul sama; dan Scrooge - A Christmas Carol, animasi musikal tentang sang legenda Charles Dickens.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image