10 Film dan Serial Terpopuler Netflix Mulai 12 September

US  
Serial dan film terpoperl mulai dari 12 September 2022. Sumber: Netflix. 
Serial dan film terpoperl mulai dari 12 September 2022. Sumber: Netflix.

Cobra Kai kembali beraksi ketika Season 5 masih berada di puncak Daftar Acara TV Berbahasa Inggris dengan 95,55 juta jam ditonton. Sebagai judul yang paling banyak ditonton pekan ini, drama laga ini muncul dalam 10 Teratas di 83 negara. Sekolah kembali dimulai dengan Season 2 Fate: The Winx Saga. Meraih 48,96 juta jam ditonton, serial ini membawa penonton dalam perjalanan penuh emosi naik turun dan membuat mereka menginginkan lebih banyak lagi. Season 1 The Crown masih berkuasa dalam daftar ini, naik ke peringkat ketiga dengan 40,79 juta jam ditonton, sementara Season 2 serial ini masuk ke daftar dengan 16,67 juta jam ditonton. Devil In Ohio terus membuat penggemar tercekam ketika serial ini meraup jam ditonton sebanyak 29,3 juta jam. Abbi, Tilda, dan Juan adalah para pahlawan yang tak pernah kita tahu akan kita harapkan. The Imperfects mendapatkan tambahan jam ditonton sebanyak 35,02 juta jam. Sutradara Skye Borgman (Girl in the Picture, I Just Killed My Dad) kembali dengan serial dokumenter Sins of Our Mother, yang untuk kali pertama masuk ke daftar ini dengan 24,39 juta jam ditonton. Penonton jatuh hati lagi pada Jarrette, Iyanna, Deepti, Shayne, dan Natalie dengan episode-episode spesial After the Altar dari Season 2 Love is Blind dengan 14,37 juta jam ditonton. Stranger Things mendarat di posisi kesembilan dengan 13,48 juta jam ditonton. Dan The Sandman menempati posisi terakhir dalam daftar ini dengan 12,22 juta jam ditonton.

Penonton tidak berpaling dari End of the Road ketika thriller laga ini menduduki posisi ke-1 dalam Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 27,19 juta jam ditonton dan masuk ke 10 Teratas di 90 negara. Dalam Do Revenge, sutradara-penulis Jennifer Kaytin Robinson menghadirkan versi baru drama pembalasan dendam remaja era 1990-an. Dibintangi Camila Mendes dan Maya Hawke, komedi kelam subversif ala Hitchcock ini kembali masuk ke daftar dengan 26,67 juta jam ditonton. Penggemar melakukan perjalanan ke Italia bersama Love in the Villa. Komedi romantis ini ditonton sebanyak 8,87 juta jam. Me Time menyatukan para penonton kala komedi tentang persahabatan ini meraih 7,91 juta jam ditonton. Film seram yang dibintangi Hugh Bonneville, I Came By, terus menghibur penggemar dan memperoleh 7,36 juta jam ditonton.

Acara favorit Korea membuat penggemar terus ingin menonton. Thriller Korea Narco-Saints naik dalam Daftar Acara TV Non-Bahasa Inggris, dan menduduki posisi pertama dengan 62,65 juta jam ditonton. Drama Korea Extraordinary Attorney Woo ditonton sebanyak 21,97 juta jam, drama Korea Little Women ditonton sebanyak 12,96 juta jam, dan drama Korea Alchemy of Souls dengan 10,89 juta jam ditonton, semuanya masih bertahan dalam daftar ini. Sementara itu, thriller Meksiko Diary of a Gigolo mendapatkan 34,41 juta jam ditonton dan drama Meksiko High Heat mendapatkan 16,21 juta jam ditonton. Serial baru dalam daftar ini meliputi: drama Meksiko El Rey, Vicente Fernández (22,71 juta jam ditonton), serial terbatas Norwegia The Lørenskog Disappearance (16,04 juta jam ditonton), dan anime Jepang Cyberpunk Edgerunners (14,88 juta jam ditonton).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk pekan kedua, drama Prancis No Limit merajai Daftar Film Non-Bahasa Inggris dengan 25,49 juta jam ditonton. Thriller Denmark Loving Adults ditonton sebanyak 4,9 juta jam dan naik posisi dalam daftar Paling Populer menjadi nomor sembilan. Penggemar paling banyak menonton judul-judul baru, termasuk drama Italia The Catholic School, drama Polandia Broad Peak, drama India Jogi, dan anime Jepang Drifting Home, yang semuanya merupakan pendatang baru dalam daftar ini.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image