Netflix Rilis Trailer Serial Polandia: High Water

Europe  
Poster High Water. Sumber: Netflix. 
Poster High Water. Sumber: Netflix.

Serial drama terbatas enam episode yang mencekam ini dibintangi Agnieszka Żulewska, Tomasz Schuchardt, Ireneusz Czop, dan Tomasz Kot. Serial ini terinspirasi oleh peristiwa nyata Banjir Milenium yang melanda Polandia, serta sebagian Republik Ceko dan Jerman pada 1997. Ini kali pertama kisah banjir tersebut diadaptasi ke layar.

Pada Juli 1997, para ilmuwan dan pejabat pemerintah daerah harus membuat keputusan hidup atau mati ketika gelombang banjir destruktif mengancam kota Wrocław di Polandia. Otoritas setempat, yang dipimpin oleh pegawai negeri penuh aspirasi, Jakub Marczak (Tomasz Schuchardt), memanggil Jaśmina Tremer (Agnieszka Żulewska), ahli hidrologi perempuan dengan masa lalu yang bermasalah, untuk membantu menyelamatkan kota dengan cara apa pun. Pada saat yang sama, Andrzej Rębacz (Ireneusz Czop) kembali ke kampung halamannya, sebuah desa di dekat Wrocław, dan tiba-tiba mendapati dirinya memimpin penduduk setempat yang memberontak melawan rencana penyelamatan bencana. Di bawah tekanan waktu, pihak berwenang mengambil keputusan sulit yang selamanya akan mengubah kehidupan karakter utama serta sejarah seluruh wilayah dan penduduknya.

Setelah tim kreatif berbicara dengan ratusan penyintas banjir dan saksi mata, produser sekaligus kreator Anna Kępińska mengatakan: Meski tidak mungkin menceritakan kisah semua orang yang mengalami banjir itu, kami ingin berfokus pada suasana hati dan emosi dari peristiwa tersebut untuk menciptakan kisah universal tentang pengambilan keputusan yang sulit, konflik antargenerasi, dan ketegangan antara individu dan kelompok, kota dan pedesaan. Cerita kami adalah tentang para individu yang menghadapi situasi yang tidak bisa mereka hindari dan tentang orang-orang yang bersatu untuk mengambil tindakan. Banjir ini merupakan katalis bagi masyarakat dan dalam semalam, kehidupan biasa sehari-hari digantikan oleh perjuangan melawan elemen alam dan para pemimpin tepercaya yang muncul di antara orang banyak.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

High Water disutradarai oleh Jan Holoubek dan Bartłomiej Ignaciuk, dengan Anna Kępińska

sebagai produser dan penggagas serial ini, serta Kasper Bajon dan Kinga Krzemińska sebagai penulis naskah.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image