Ed Speleers, Alexander Vlahos, Ayesha Curry, Elizabeth Tan, dan Jane Seymour Bergabung dalam Komedi

US  
Alexander Vlahos. Sumber: Netflix. 
Alexander Vlahos. Sumber: Netflix.

Irish Wish akan dibintangi Lindsay Lohan (Mean Girls, The Parent Trap), Ed Speleers (Outlander, Downton Abbey), Alexander Vlahos (Outlander, Sanditon, Versailles), Ayesha Curry (About Last Night, A Black Lady Sketch Show), Elizabeth Tan (Emily in Paris, The Singapore Grip), dan Jane Seymour (The Kominsky Method, Wedding Crashers). Film ini disutradari Janeen Damian (Falling for Christmas, High Strung Free Dance)

Brad Krevoy dari MPCA; Michael Damian dari Riviera Films akan berperan sebagai produser. Sementara Amanda Phillips, Kirsten Hansen, Jimmy Townsend, dan Vince Balzano didapuk sebagai produser eksekutif.

Film yang ditulis Kirsten Hansen ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Maddie yang kekasihnya bertunangan dengan sahabatnya. Ia mengesampingkan perasaannya dan menjadi pendamping mempelai wanita pada hari pernikahan mereka di Irlandia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Beberapa hari sebelum pasangan itu menikah, Maddie memanjatkan doa spontan untuk mendapatkan cinta sejati, dan terbangun sebagai sang mempelai wanita. Dengan impian yang nampaknya akan segera menjadi nyata, Maddie langsung menyadari bahwa pasangan sejatinya sesungguhnya adalah orang lain.

Film Natal berikutnya yang dibintangi Lohan, Falling for Christmas akan dirilis tanggal 10 November 2022.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image