10 Film dan Serial Terpopuler Netflix dari 5 September

US  
Sepuluh film dan serial terpopuler Netflix mulai dari 5 September. Sumber: Netflix. 
Sepuluh film dan serial terpopuler Netflix mulai dari 5 September. Sumber: Netflix.

Cobra Kai kembali lagi dengan Season 5 dan mengumpulkan jam ditonton sebanyak 106,7 juta jam, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton pekan ini dalam Daftar Acara TV Bahasa Inggris. Dibintangi Ralph Macchio dan William Zabka, serial ini masuk dalam 10 Teratas di 83 negara. Season yang sangat ditunggu-tunggu ini menampilkan deretan bintang baru yang siap menempati posisi mereka di dojo.

Tak ada yang bisa lolos dari Devil in Ohio. Serial thriller ini menambah jumlah jam ditonton sebanyak 70,81 juta jam. The Imperfects melakukan debut luar biasa dengan 24,07 juta jam ditonton dan hadir dalam 10 Teratas di 42 negara. Penonton berkumpul bersama keluarga dan bersama-sama menyaksikan Dated and Related. Serial realitas ini ditonton sebanyak 19,8 juta jam. The Sandman adalah penguasa dunia mimpi. Serial fantasi kelam ini terus memikat penonton dengan 19,59 juta jam ditonton. Pemirsa menemukan pasangan mereka lewat Partner Track. Komedi romantis bertema hukum yang dibintangi Arden Cho ini telah ditonton sebanyak 18,21 juta jam. Yang Mulia Ratu Elizabeth II tengah menjadi pusat perhatian semua penonton. Penggemar kembali menonton Season 1 The Crown, yang berada di posisi ketujuh dengan 17,57 juta jam ditonton. Kru dari Stranger Things 4 telah ditonton sebanyak 16,56 juta jam. Serial terbatas Echoes membuat penonton menengok ke belakang dengan 14,26 juta jam ditonton. Daftar ini ditutup dengan Season 1 Manifest dengan 12,41 juta jam ditonton.

End of The Road membawa penonton ke dalam perjalanan seru. Dibintangi Queen Latifah dan Chris Bridges alias Ludacris, thriller perjalanan darat ini masuk ke dalam Daftar Film Bahasa Inggris dengan 30,21 juta jam ditonton dan muncul dalam 10 Teratas di 80 negara. Love in the Villa terus memikat hati penonton saat film ini menempati posisi ke-2 dengan 29,53 juta jam ditonton. Thriller kelam I Came By ditonton sebanyak 26,8 juta jam dan berada di 10 Teratas di 84 negara. Penggemar menghabiskan lebih banyak waktu bersama Kevin Hart dan Mark Wahlberg dalam Me Time. Komedi tentang pertemanan ini ditonton sebanyak 20,66 juta jam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Daftar Acara TV Non-Bahasa Inggris kembali diisi dengan acara favorit yang masih bertahan dan beberapa pendatang baru. Drama Korea Extraordinary Attorney Woo (31,64 juta jam ditonton), drama Meksiko High Heat (26,99 juta jam ditonton), drama KoreaAlchemy of Souls (16,84 juta jam ditonton), dan drama Polandia Family Secrets (7,11 juta jam ditonton) mempertahankan posisinya dalam daftar ini. Thriller Meksiko Diary of a Gigolo (27,98 juta jam ditonton), thriller Korea Narco-Saints (20,6 juta jam ditonton), drama Korea Little Women (9,97 juta jam ditonton), dan misteri Skandinavia Entrapped (7,9 juta jam ditonton) menjadi pendatang baru dalam daftar ini.

Untuk Film Non-Bahasa Inggris, para pendatang baru meliputi drama Prancis No Limit, komedi Spanyol Hollyblood , dan drama Turki The Festival of Troubadours. Pada pekan ketiganya, thriller Denmark Loving Adults meraih 12,59 juta jam ditonton dan masuk ke posisi kesepuluh dalam Daftar Paling Populer dengan total 60,02 juta jam ditonton. Komedi Brasil Fenced In, thriller Spanyol Under Her Control, dan petualangan laga Korea Seoul Vibe kembali masuk ke daftar ini.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image