Netflix Mengonfirmasi Produksi Parasyte: The Grey - Buku Komik Legendaris yang Terlahir Kembali seba

Korea  
Jeon So-nee, Koo Kyo-hwan, Lee Jung-hyun. Sumber: Netflix
Jeon So-nee, Koo Kyo-hwan, Lee Jung-hyun. Sumber: Netflix

Serial ini menceritakan tentang parasit tak dikenal yang hidup dalam inang manusia dan berusaha meningkatkan kekuatan mereka. Saat mereka mulai mengganggu masyarakat, sekelompok manusia menyatakan perang terhadap kekuatan jahat yang berkembang ini.

Seri komik karya Hitoshi Iwaaki, Parasyte, tentang entitas invasif yang mengambil alih dan mengendalikan tubuh manusia telah terjual lebih dari 25 juta kopi di lebih dari 25 wilayah dan negara. Penuh imajinasi dan tema filosofis, kisah ini telah melahirkan animasi dan adaptasi live-action yang menjadi favorit banyak penggemar. Dan sekarang, kisah ini terus berevolusi di tangan Yeon Sang-ho, sutradara ternama Korea yang terkenal dengan berbagai film dan serial bergenre luar biasa.

Dari film Train to Busan dan Peninsula yang memicu kegilaan pada zombi Korea hingga serial Netflix yang banyak dipuji secara global, Hellbound, Yeon telah menciptakan semestanya sendiri yang ditandai dengan imajinasinya yang tanpa batas dan menakjubkan. Yeon menambahkan domain baru dalam kekuasaannya dengan menyutradarai dan ikut menulis naskah untuk Parasyte: The Grey. Mengingat pemahamannya yang tajam tentang sifat manusia ketika mereka menghadapi tatanan dunia yang kacau, banyak orang penasaran untuk mengetahui bagaimana ia akan mengadaptasi dunia yang digambarkan dalam Parasyte dengan sentuhan Korea. Ryu Yong-jae, penulis naskah Money Heist: Korea - Joint Economic Area, yang memuncaki daftar 10 TERATAS Acara TV (Berbahasa Non-Inggris) Global dalam 3 hari sejak perilisannya, bergabung dengan Yeon untuk merajut cerita yang memukau ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Faktor lain yang meningkatkan ekspektasi terhadap Parasyte: The Grey adalah deretan pemeran yang menarik perhatian. Jeon So-nee memerankan Jeong Su-in, yang menjadi korban parasit, tetapi saat parasit ini gagal mengambil alih pikirannya, ia membangun semacam koeksistensi yang aneh dengan parasit itu. Jeon membuat pemirsa terkesan dengan serial Scripting Your Destiny, When My Love Blooms, dan Encounter.

Koo Kyo-hwan dan Lee Jung-hyun, yang sebelumnya pernah bekerja dengan sutradara Yeon Sang-ho di film Peninsula, bergabung dengan para pemeran. Koo Kyo-hwan memerankan Seol Kang-woo, yang melacak parasit untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang. Koo, yang selalu mendorong karakternya jauh melampaui batas yang ditentukan cerita, memukau pemirsa di serial Netflix, D.P., dan film Kingdom: Ashin of the North. Lee Jung-hyun memerankan Choi Jun-kyung, pemimpin "Team Grey", gugus tugas yang memerangi parasit. Setelah kehilangan suaminya karena makhluk-mahkluk invasif ini, ia mendedikasikan diri untuk membasmi mereka. Lee telah menunjukkan kemampuan akting yang serbabisa dalam karya-karya seperti film terbesar dalam sejarah Korea, The Admiral: Roaring Currents, dan lainnya.

Melalui interaksi karakter dan peristiwa yang dinamis, ketiga aktor ini dengan piawai menggambarkan bagaimana makhluk parasit ini menguasai dunia. Serial ini akan diproduksi oleh Climax Studio, mesin kreatif yang menghasilkan serial populer global seperti Hellbound dan D.P., dan perusahaan produksi konten global, WOW POINTare. Dunia Parasyte: The Grey yang sangat imajinatif dengan alur ceritanya yang intens akan dirilis hanya di Netflix.

Semesta Parasyte: The Grey dengan alur ceritanya yang memukau akan dirilis hanya di Netflix.

Informasi Produksi

Judul: Parasyte: The Grey

Karya orisinal: “KISEIJU (Parasyte)” karangan Hitoshi Iwaaki, diterbitkan oleh KODANSHA

Disutradarai oleh: Yeon Sang-ho

Ditulis oleh: Yeon Sang-ho, Ryu Yong-jae

Dibintangi: Jeon So-nee, Koo Kyo-hwan, Lee Jung-hyun

Diproduksi oleh: Climax Studio, WOW POINT

Didistribusikan oleh: Netflix

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image