Netflix Rilis Only For Love, serial baru yang dipenuhi musik dan kisah cinta

US  
Poster Only For Love. Sumber: Netflix. 
Poster Only For Love. Sumber: Netflix.

Bersama trailer yang dirilis hari ini, poster dan foto-foto baru mengungkap lebih banyak tentang karakter-karakter yang diperankan Lucy Alves, Filipe Bragança, dan Agnes Nunes dan memperkenalkan para karakter lainnya. Akan tayang tanggal 21 September, produksi acara yang berlatar di Goiás ini dipenuhi lagu-lagu orisinal serta klasik yang sudah dikenal dan disukai oleh pendengar. Evidências, yang dipopulerkan oleh Chitãozinho dan Xororó, adalah salah satu contohnya. Lagu ini tampil bersama lagu-lagu populer lain yang membuktikan bahwa orang Brasil mencinta dan menderita karena cinta dengan cara yang unik dan dalam semua ritme—dari forró oleh Barões da Pisadinha hingga axé oleh Banda Eva dan pop dari Anitta, semuanya hadir dalam soundtrack acara ini.

Dalam trailer, Deusa (Lucy Alves) dari Paraíba dan Tadeu (Filipe Bragança) dari Goiás adalah pasangan musisi yang berkelana di jalanan Goiás bersama band mereka, Só Se For Por Amor (Only For Love), untuk mengejar kesuksesan. Kakak beradik Valdo (Micael) dan Nelton (Adriano Ferreira), serta pemain drum, Patrício (Giordano Castro), melengkapi band ini. Ketika mereka menjadi viral, Deusa mendapat tawaran berkarier solo dari pengusaha terkenal, César Marcolo (Gustavo Vaz), yang bertentangan dengan naluri istri sekaligus mitranya, Ana Lígia (Ana Mametto).

Ketika ia menerima kesempatan untuk menjadi bintang besar, hubungan Deusa menjadi bermasalah. Konflik memanas ketika band ini mencari vokalis baru di Bar do Corno, yang dikelola oleh Gorete (Laila Garin). Konflik pun makin menjadi ketika Tadeu dan kelompoknya bertemu dengan penyanyi Roberta (Luiza Fittipaldi), dan si misterius Eva (Agnes Nunes), yang berambisi menjadi terkenal, apa pun taruhannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama Brasil ini menampilkan nama-nama pemeran seperti Jeniffer Nascimento, Bruno Fagundes, Leona Jhovs, Alexandre Menezes, dan Clarissa Müller, serta penampilan istimewa dari Marcélia Cartaxo, Leo Jaime, Day Camargo, dan Solange Almeida.

Dibuat oleh Coração da Selva untuk Netflix, Only For Love disutradarai oleh Ana Luiza Azevedo, Gisele Barroco, dan Joana Mariani, dengan arahan musikal oleh Ricco Viana dan Ruben Feffer. Produser serial ini adalah Georgia Costa Araújo dan Luciano Patrick adalah showrunner, penulis naskah, sekaligus kreator acara ini.

Tentang Netflix Netflix adalah layanan hiburan streaming terbesar di dunia. Ada lebih dari 221 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara yang memiliki akses ke acara TV, dokumenter, dan film dalam berbagai genre dan bahasa. Anggota Netflix dapat menonton film dan acara TV sepuasnya, kapan pun, di mana pun, melalui layar apa pun yang terhubung ke Internet. Anggota dapat menonton, menjeda, dan melanjutkan tayangan tanpa iklan atau komitmen.

Tentang Coração da Selva:

Coração da Selva memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri film, dengan produksi-produksi terkenal untuk layar lebar, TV, dan Internet. Perusahaan ini telah memenangkan lebih dari 80 penghargaan nasional dan internasional, termasuk Penghargaan Emmy Internasional tahun 2014. Produksi mereka termasuk Praia do Futuro (Futuro Beach), film berdurasi penuh yang dibintangi Wagner Moura, yang diputar di Festival Film Berlin. Salah satu proyek terbaru mereka adalah film Ophelia’s Death, dengan Bruna Marquezine, yang diputar di Festival Film Gramado.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image