Maya Hawke dan Camila Mendes Kerja sama di Do Revenge

US  
Maya Hawke dan Camila Mendes di Do Revenge. Sumber: TV Line. 
Maya Hawke dan Camila Mendes di Do Revenge. Sumber: TV Line.

Drea (Camila Mendes) berada di puncak masa kejayaannya sebagai gadis populer di SMA, tetapi hidupnya hancur setelah video seks dirinya bocor dan menyebar ke seantero sekolah. Insiden itu sepertinya didalangi oleh pacarnya sekaligus raja sekolah, Max (Austin Abrams).

Sementara Eleanor (Maya Hawke) siswi pindahan yang canggung dan ia marah ketika mengetahui dirinya sekarang satu sekolah dengan perundung lamanya, Carissa (Ava Capri), yang menyebarkan rumor kotor tentang dirinya di kamp musim panas saat mereka berusia 13 tahun.

Setelah pertemuan rahasia di kamp tenis, Drea dan Eleanor menjalin persahabatan rahasia dan tak terduga untuk membalas dendam pada orang-orang yang menyiksa mereka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Do Revenge, film tentang tahun kedua SMA dari sutradara Jennifer Kaytin Robinson, adalah komedi kelam subersif bergaya Hitchcock yang menampilkan protagonis paling menakutkan: gadis remaja.

Film ini juga dibintangi Rish Shah, Talia Ryder, Jonathan Daviss, Maia Reficco, Paris Berelc, Alisha Boe, dan Sophie Turner, serta ditulis bersama oleh Celeste Ballard dan Jennifer Kaytin Robinson.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image