Blockbuster Korea Seoul Vibe dan Carter Akan Picu Adrenalin di Netflix

Korea  
Poster Seoul Vibe. Sumber: Netflix. 
Poster Seoul Vibe. Sumber: Netflix.

Agustus ini, dua blockbuster laga Korea akan menghadirkan keseruan penuh kengerian dan ketegangan mendebarkan yang akan membuat musim panas ini selalu dikenang.

Tayang perdana 26 Agustus secara eksklusif di Netflix, Seoul Vibe menampilkan kru keren penggila mobil yang bersatu untuk membasmi lingkaran kejahatan ketika ibu kota Korea Selatan bersiap menjadi tuan rumah Olimpiade 1988. Adegan-adegan mengemudi yang mengagumkan, visual yang hidup, dan lagu tema yang asyik membuat film ini sangat menghibur. Saksikan trailer teaser pertamanya di bawah ini!

Carter juga menghadirkan pemicu adrenalin dengan laga tiada henti yang akan membuat Anda tersentak saat menyaksikan agen protagonis di film ini menjalankan misinya yang berisiko tinggi. Petualangan bergaya one-shot ini akan hadir di Netflix, 5 Agustus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bergoyang mengikuti irama keren dalam kecepatan tinggi Seoul Vibe

Musim panas 1988 adalah masa ketika demam Olimpiade melanda Korea Selatan kala Seoul bersiap menjadi tuan rumah perhelatan akbar ini. Pada hari-hari menjelang Olimpiade Musim Panas ini, satu kru pengemudi dan mekanik yang berjulukan “Tim Supreme Sanggye-dong” mengungkap kasus mencurigakan yang melibatkan dana gelap sosok VIP.

Bersama-sama, Yoo Ah-in (sebagai Dong-wook, pengemudi super dengan keahlian drifting sempurna), Koh Kyung-Pyo (sebagai John Woo, DJ klub), Lee Kyoo-hyung (sebagai Bok-nam, navigator manusia), Park Ju-hyun (sebagai Yoon-hee, pengendara motor berbakat), dan Ong Seong-wu (sebagai Joon-gi, si mekanik) akan mengungkap kebenaran di balik lingkaran pencucian uang yang sangat besar.

Para penggila film laga bakal tak sabar menantikan adegan balapan menegangkan dalam film ini yang menampilkan kendaraan retro keren dan tanda selip ban yang pasti akan membuat jantung Anda berdetak kencang. Sutradara Moon Hyun-sung berkata, ”Saat memilih tampilan luar kendaraan-kendaraan ini, kami ingin menghadirkan nuansa hip-hop dan retro. Saya menyebutnya nuansa ‘hip-tro’." Seoul Vibe juga dipenuhi visual warna-warni, musik asyik, dan fashion retro yang menghidupkan kembali gaya ala 1980-an.

Bersiaplah mengikuti perjalanan penuh kejutan ketika Carter mengungkap adegan-adegan laganya yang spektakuler.

Carter mengisahkan seorang agen yang tiba-tiba terbangun di sebuah kamar motel asing dan ingatannya terhapus. Ia tak mempunyai pilihan selain menyelesaikan sebuah misi yang ditugaskan kepadanya oleh suara misterius di dalam kepalanya, yang mengatakan jika ia tidak mengikuti perintah, nyawanya akan menjadi taruhan. Seperti terlihat dalam trailer, film ini dipenuhi rekaman kamera spektakuler dan laga tiada henti.

Sutradara veteran Jung Byung-gil, banyak dipuji atas film-film laga elegan seperti The Villainess dan Action Boys, memimpin mahakarya genre kebut-kebutan ini. Ia berkata, "Saya mencoba menghadirkan hal yang mustahil karena saya ingin semuanya menjadi laga yang sesungguhnya tanpa efek komputer." Joo Won yang memerankan Carter berkata kepada media, “Dari semua yang sudah pernah saya lakukan sejauh ini, ini adalah film yang rilisnya paling membuat saya bersemangat!” Jika Anda adalah penggemar film laga, Carter adalah tontonan wajib.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image