10 Film dan Serial Netflix Terpopuler Pekan Ini Mulai dari 25 Juli:

US  
Daftar teratas Netflix pekan ini. Sumber: Netflix. 
Daftar teratas Netflix pekan ini. Sumber: Netflix.

Penonton masih belum puas menonton laga yang sangat menegangkan dalam The Gray Man, yang menjadi judul paling banyak ditonton pekan ini dengan 96,47 juta jam ditonton. Dibintangi Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas, film ini masuk ke 10 Teratas di 93 negara. Penggemar juga mungkin sempat melihat sekilas beberapa hal tersembunyi , termasuk Skittles, filsuf Jerman, Arthur Schopenhauer, dan dokumenter Netflix, Don’t F**k with Cats.

Purple Hearts membuat semua penggemar kisah romantis terlena, masuk ke daftar ini pekan ini di posisi kedua dengan 48,23 juta jam ditonton. Dibintangi Sofia Carson dan Nicholas Galitzine, film ini mengikuti pasangan yang sepakat menikah kontrak hanya demi mendapatkan tunjangan militer dan tanpa memedulikan banyaknya perbedaan di antara mereka. The Sea Beast terus mengajak penonton dalam petualangan laut animasi dengan tambahan jumlah jam ditonton sebanyak 21,07 juta jam dalam pekan keempat sejak ditayangkan. Kisah cinta dan laga adalah genre pilihan lainnya dalam daftar ini dengan Persuasion yang memperoleh 11,07 juta jam ditonton, The Man From Toronto meraih 7,62 juta jam ditonton, dan Red Notice kembali masuk ke daftar ini pekan ini dengan 4,09 juta jam ditonton di posisi kesepuluh.

Akhir menegangkan yang mengejutkan dan plot tak terduga yang romantis dalam Season 4 Virgin River membuat penggemar kembali untuk mengetahui lebih banyak, dengan dominasi selama pekan kedua oleh drama kota kecil ini dalam 10 Teratas Acara TV Berbahasa Inggris yang ditonton sebanyak 87,94 juta jam. Ada begitu banyak pertanyaan mendesak kala penonton bersiap untuk Season 5, yang kini tengah diproduksi . Stranger Things 4 dan kru Hawkins tetap bertahan di posisi kedua dengan 57,72 juta jam ditonton. Para pendatang baru pekan ini meliputi mini seri thriller tentang bertahan hidup, Keep Breathing, di posisi ketiga dengan 48,09 juta jam ditonton, dan serial dokumenter The Most Hated Man on the Internet yang mengisahkan seorang ibu dengan misinya membalas "raja porno pembalasan dendam", Hunter Moore, berada di posisi keenam dengan 24,67 juta jam ditonton.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama Korea Selatan, Extraordinary Attorney Woo, meraih posisi pertama dalam daftar acara TV non-bahasa Inggris dengan 65,63 juta jam ditonton, sementara thriller Spanyol, Alba, masuk ke posisi kedua dengan 33,52 juta jam ditonton. Pendatang baru dalam daftar ini pekan ini: drama romantis Turki, Another Self , dengan 18,1 juta jam ditonton dan Season 2 drama remaja Meksiko, Rebelde, dengan 15,31 juta jam ditonton.

Dalam Daftar Film Non-Bahasa Inggris, thriller kriminal Argentina berjudul Recurrence pertama kalinya masuk ke posisi teratas dengan 23,16 juta jam ditonton, muncul dalam 10 Teratas di 79 negara. Setelah Perdida dan Intuition, Luisana Lopilato membintangi film terakhir dalam trilogi yang diangkat dari novel karangan Florencia Etcheves. Komedi keluarga Polandia, Too Old For Fairy Tales, masih meraih 11,45 juta jam ditonton di posisi kedua. Sedangkan yang lainnya dalam daftar ini: film horor Taiwan Incantation, komedi romantis Filipina The Entitled , dan petualangan laga India RRR.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image