10 Teratas di Netflix Mulai dari 18 Juli

US  
Posisi teratas pekan ini. Sumber: Netflix. 
Posisi teratas pekan ini. Sumber: Netflix.

Semua mata tertuju pada Sierra Six saat The Gray Man meraih posisi teratas di Daftar Film Berbahasa Inggris. Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, thriller mata-mata penuh aksi ini mengumpulkan 88,55 juta jam penayangan. Menjadi favorit penggemar dengan skor pemirsa 91% di Rotten Tomatoes, film bertabur bintang yang menampilkan Ryan Gosling, Chris Evans, Ana De Armas, Jessica Henwick, Rege-Jean Page, Wagner Moura, Julia Butters, Dhanush, dengan Alfre Woodard dan Billy Bob Thornton ini menempati posisi #1di daftar 10 Teratas di 84 negara. Penggemar akan menikmati lebih banyak aksi Sierra Six karena Ryan Gosling didapuk untuk membintangi sekuel yang baru diumumkan dari film yang didasarkan pada seri buku karya Mark Greaney. Sempalan film ini juga sedang dalam pengembangan.

The Sea Beast terus meningkatkan ombak saat film animasi ini mencatatkan tambahan 34,14 juta jam penayangan. Dalam minggu ketiganya, film ini muncul di daftar 10 Teratas di 92 negara. Penggemar membuka hati untuk kisah cinta saat Persuasion mencapai 29,04 juta jam penayangan dan masuk ke daftar 10 Teratas di 91 negara. Sementara itu, The Man from Toronto dan Girl in the Picture masing-masing mengumpulkan 8,79 juta jam penayangan dan 7,36 juta jam penayangan.

Emosi memuncak saat Season 4 Virgin River kembali menempati posisi #1 dengan 105,44 juta jam penayangan. Drama kota kecil, dibuat berdasarkan seri buku Virgin River , masuk ke daftar 10 Teratas Acara TV Berbahasa Inggris di 71 negara. Kelompok Hawkins menduduki posisi #2 saat Stranger Things 4 mencatatkan 74, 99 juta jam penayangan, dengan Season 1-3 bertahan dengan kokoh. Serial besutan Duffer Bersaudara ini sekarang mencapai 1,33 miliar jam penayangan di daftar Acara Terpopuler. Bahkan, kiamat zombie pun tidak bisa menjauhkan penggemar dari New Racoon City saat Resident Evil menduduki posisi #3 dengan 73,26 juta jam penayangan. Serial animasi Kung Fu Panda: The Dragon Knight meraih 21,02 juta jam penayangan. The Umbrella Academy menutup daftar dengan 18,25 juta jam penayangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di daftar Film Berbahasa non-Inggris, kisah menuju dewasa dari Polandia, Too Old For Fairy Tales, dengan 10,88 juta jam penayangan, dan drama Spanyol, Live is Life dengan 7,17 juta jam penayangan termasuk di antara pendatang baru. Film-film favorit yang kembali termasuk horor Taiwan, Incantation, laga-petualangan Spanyol, Valley of the Dead, drama Prancis, Dangerous Liaisons, drama komedi India, Jaadugar, komedi romantis Italia, Under the Amalfi Sun, dokumenter Prancis, My Daughter’s Killer , dan laga-petualangan India, RRR.

Sementara itu, di daftar acara TV berbahasa non-Inggris, serial drama yang paling banyak menarik penggemar adalah Alba dari Spanyol dengan 57,74 juta jam penayangan, serial Korea Extraordinary Attorney Woo dengan 55,07 juta jam penayangan, Remarriage & Desires dengan 31,51 juta jam penayangan, dan Alchemy of the Souls dengan 15,76 juta jam penayangan. Serial Sintonia dari Brasil mencapai 9,24 juta jam penayangan.

10 Teratas Netflix Pekan Ini. Sumber: Netflix. 
10 Teratas Netflix Pekan Ini. Sumber: Netflix.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image