Netflix Akan Garap Sekuel The Gray Man

US  
Poster The Gray Man. Sumber: Netflix. 
Poster The Gray Man. Sumber: Netflix.

The Gray Man film pertama Netflix yang menjadi film nomor 1 di 92 negara. The Gray Man menjadi favorit penggemar dengan skor sebesar 91% di Rotten Tomatoes.

Ryan Gosling dan sutradara Joe dan Anthony Russo akan kembali terlibat dalam sekuel The Gray Man. Russo bersaudara dan Mike Larocca dari AGBO akan menjadi produser bersama Joe Roth dan Jeffrey Kirschenbaum untuk Roth Kirschenbaum Films.

Penulis bersama The Gray Man , Stephen McFeely (The Electric State, Avengers: Endgame, Captain America: Civil War), menjadi penulisnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Film sempalan, karya penulis naskah yang banyak dipuji, Paul Wernick dan Rhett Reese (Deadpool, Zombieland), siap mengeksplorasi elemen berbeda dalam semesta The Gray Man. Logline-nya masih dirahasiakan.

The Gray Man didasarkan pada buku berseri laris karangan Mark Greaney.

The Gray Man merupakan film ketiga dari AGBO yang akan tayang perdana di Netflix, dan debut kedua perusahaan ini pada posisi ke-1 di seluruh dunia, yang akan diikuti oleh sekuelnya. Film produksi AGBO tahun 2020, Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth, [is the 5th most popular film on Netflix] akan dirilis sekuelnya di Netflix tahun 2023.

Kutipan dari Joe dan Anthony Russo: “Reaksi pemirsa atas The Gray Man sangat fenomenal. Kami sangat menghargai antusiasme yang ditunjukkan oleh penggemar di seluruh dunia akan film ini. Dengan begitu banyak karakter luar biasa dalam film ini, kami memang bermaksud agar Gray Man menjadi bagian dari semesta yang dikembangkan, dan kami sangat senang karena Netflix mengumumkan sekuelnya bersama Ryan, serta naskah kedua yang tak sabar untuk kami umumkan segera.”

Kutipan dari Scott Stuber, Kepala Film Global:"Dengan The Gray Man, Russo bersaudara menghadirkan tontonan menegangkan yang sangat disukai oleh penonton di seluruh dunia. Kami sangat senang melanjutkan kerja sama dengan mereka dan tim AGBO ketika mereka mengembangkan semesta The Gray Man."

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image