Netflix Rilis Komedi Kelam India, Darlings

US  
Poster trailer Darlings yang dijadwalkan streaming secara eksklusif di Netflix pada 5 Agustus 2022. Sumber Netflix.
Poster trailer Darlings yang dijadwalkan streaming secara eksklusif di Netflix pada 5 Agustus 2022. Sumber Netflix.

Mumbai, 25 Juli 2022: “Fielding bohot ho gayi, ab batting chalu!” Setelah respons fenomenal terhadap teaser dan poster Darlings, trailer untuk komedi kelam yang sangat ditunggu-tunggu ini dirilis hari ini. Film ini akan ditayangkan perdana pada 5 Agustus 2022 di Netflix.

Darlings diproduseri oleh Gauri Khan, Alia Bhatt, dan Gaurav Verma dan menandai debut Jasmeet K Reen sebagai sutradara film panjang. Dengan pemeran yang sangat serbabisa, termasuk Alia Bhatt, Shefali Shah, Vijay Varma, dan Roshan Mathew sebagai karakter utama, Darlings merupakan komedi kelam yang menghibur dan sarat dengan rahasia, misteri, dan drama.

Film ini mengeksplorasi kehidupan pasangan tangguh ibu dan putrinya saat mereka berjuang untuk cinta dan berusaha beradaptasi di Mumbai sambil melawan ketakutan di dalam diri mereka sendiri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sutradara debutan Jasmeet K Reen berkomentar tentang Darlings, “Ini merupakan perjalanan kreatif paling memuaskan, sejak awal hingga melihatnya menjadi nyata, bersama tim di Red Chillies dan Eternal Sunshine. Ini adalah film pertama saya dan saya beruntung telah bekerja sama dengan para aktor luar biasa dan kru kelas dunia yang memberikan lebih daripada yang saya minta untuk film ini. Saya berharap Darlings akan menarik dan menghibur pemirsa, dan saya tidak sabar untuk membagikan film saya ke seluruh dunia bersama Netflix.”

Gaurav Verma, produser dan COO Red Chillies Entertainment, menambahkan, “Kami diliputi cinta melihat teaser ini diterima dengan sangat baik. Bekerja sama dengan beberapa yang terbaik di industri film dalam Darlings adalah pengalaman yang luar biasa, baik dalam hal musik, teknisi, aktor, penulis, dan banyak lagi. Kami sangat bangga dengan film yang telah kami buat, disutradarai oleh Jasmeet dan bermitra dengan Eternal Sunshine Productions milik Alia Bhatt. Saya sangat antusias menantikan tanggapan dan komentar dari pemirsa di seluruh dunia yang akan menonton film ini secara streaming di Netflix.”

Alia Bhatt, yang memulai produksi perdananya (via Eternal Sunshine) dengan Darlings, mengatakan,

“Darlings adalah sesuatu yang spesial. Sejak pertama saya membaca naskahnya, saya ingin menjadi bagian film ini, tidak hanya sebagai aktor, tetapi juga untuk peran yang lebih besar dalam menghadirkan cerita unik seperti ini kepada pemirsa. Saya tidak bisa menahan kegembiraan saya saat kami mengumumkan kerja keras dari sesama aktor, mitra produksi, dan Jasmeet. Ini adalah cerita menarik dan kami tidak sabar untuk menghadirkannya kepada Anda melalui Netflix.”

Sampai jumpa, Darlings!, streaming secara eksklusif hanya di Netflix, mulai 5 Agustus!

Sutradara:

Jasmeet K Reen

Produser:

Gauri Khan, Alia Bhatt, Gaurav Verma

Penulis naskah:

Parveez Sheikh, Jasmeet K Reen

Dialog

Vijay Maurya, Jasmeet K Reen, dan Parveez Sheikh

Sinematografer:

Anil Mehta

Editor:

Nitin Baid

Musik:

Vishal Bhardwaj (Pleaj! dan La Ilaaj)

Mellow D (lagu Bhasad)

Lirik:

Gulzar (Pleaj dan Lailaz)

Pemeran:

Alia Bhatt

Shefali Shah

Vijay Verma

Roshan Mathew

Sumber: Siaran Pers.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image