10 Teratas di Netflix Mulai dari dari 11 Juli

US  
Daftar seri dan film terpopuler satu pekan kebelakang. Sumber: Netflix. 
Daftar seri dan film terpopuler satu pekan kebelakang. Sumber: Netflix.

Penonton terjun ke dalam petualangan animasi epik The Sea Beast. Kisah tentang Maisie dan Jacob ini masuk ke posisi ke-1 (dua pekan berturut-turut!) dalam Daftar Film Berbahasa Inggris dan memegang rekor untuk jumlah jam ditonton terbanyak dalam sepekan untuk film animasi dengan 68,11 juta jam ditonton. Disutradarai oleh pembuat film peraih Piala Oscar, Chris Williams, film berada dalam 10 Teratas di 93 negara. Berdasarkan kisah cinta abadi karangan Jane Austen, Persuasion debut di posisi ke-2 dengan 28,72 juta jam ditonton. Dibintangi Dakota Johnson dan Henry Golding, film ini masuk dalam 10 Teratas di 87 negara. Penggemar kembali menonton film-film favorit mereka dalam daftar ini, termasuk Girl in the Picture (23,59 juta jam ditonton), The Man From Toronto (13,5 juta jam ditonton), Hustle (6,45 juta jam ditonton) selama enam pekan berturut-turut dalam 10 Teratas, dan Hello, Goodbye, and Everything in Between (6,17 juta jam ditonton).

Stranger Things 4 terus menduduki peringkat teratas dalam Daftar Acara TV Berbahasa Inggris. Dalam pekan kedelapan, serial ini menambah jumlah jam ditonton sebanyak 102,33 juta jam, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton pekan ini. Fenomena budaya ini kini telah ditonton sebanyak 1,31 miliar jam dalam daftar Paling Populer. Sementara itu, Season 1-3 terus bertahan dengan jumlah jam ditonton masing-masing sebanyak 31,54 juta jam, 33,79 juta jam, dan 33,05 juta jam. Penggemar memasuki Kota Raccoon Baru ketika film berseri legendaris Resident Evil masuk ke dalam daftar di posisi ke-2 dengan 72,67 juta jam ditonton. Thriller ini berada dalam 10 Teratas di 92 negara. Season 3 The Umbrella Academy ditonton sebanyak 27,25 juta jam. Keluarga menghabiskan akhir pekan bersama Kung Fu Panda: The Dragon Knight. Dibintangi Jack Black dan Rita Ora, serial animasi ini ditonton sebanyak 21,18 juta jam. Boo, Bitch menjadi sulit dikendalikan. Dibintangi Lana Condor, serial terbatas ini meraih jam ditonton sebanyak 20,61 juta jam.

Untuk FIlm Non-Bahasa Inggris, penggemar lebih berminat pada pendatang baru, termasuk petualangan laga Spanyol Valley of the Dead (17,84 juta jam ditonton), komedi romantis Italia Under the Amalfi Sun (6,47 juta jam ditonton), dokumenter Jerman My Daughter’s Killer (6,42 juta jam ditonton), dan komedi India Love Goals (3,25 juta jam ditonton). Drama Prancis Dangerous Liaisons kembali masuk ke daftar ini dengan 16,23 juta jam ditonton dan film horor Taiwan Incantation dengan 10,85 juta jam ditonton. Film India RRR dan Major tetap bertahan dalam daftar ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada pekan keduanya, drama Korea Extraordinary Attorney Woo menduduki posisi ke-1 dalam daftar acara TV non-bahasa Inggris dengan 45,58 juta jam ditonton. Thriller Spanyol The Longest Night ditonton sebanyak 24,2 juta jam, drama Korea Alchemy of Souls ditonton sebanyak 14,64 juta jam, dan drama Meksiko Control Z dengan 13,09 juta jam ditonton masih terus bertahan. Drama Brasil berjudul Sintonia, drama romantis Spanyol Alba, drama Korea Remarriage & Desires, dan drama Luksemburg Capitani masuk ke daftar 10 Teratas untuk pertama kalinya.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image