Netflix mengumumkan produksi dan pemeran serial Jepang baru, Burn the House Down

Japan  
Cover Komik Burn the House Down. Sumber: Netflix. 
Cover Komik Burn the House Down. Sumber: Netflix.

Burn the House Down akan dibintangi Mei Nagano dan Kyoka Suzuki, dan dijadwalkan rilis pada 2023.

Serial ini diangkat dari komik orisinal berjudul sama karya Moyashi Fujisawa yang sedang naik daun, yang mulai dimuat secara berseri di majalah Kiss (Kodansha) pada 2017. Komik yang langsung populer ini menarik banyak tawaran untuk diadaptasi ke layar.

Protagonis cerita ini, Anzu Murata, menyusup ke rumah keluarga Mitarai sebagai asisten rumah tangga untuk merebut kembali rumah dan keluarga yang dirampas darinya. Anzu Murata akan diperankan oleh aktris pemenang penghargaan, Mei Nagano. Istri kedua Tn. Mitarai, Makiko Mitarai, yang mengundang Anzu ke rumahnya, akan diperankan oleh aktris top, Kyoka Suzuki. Serial ini akan menjadi produksi pertama Netflix bagi kedua aktris tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Serial menegangkan Burn the House Down dijadwalkan rilis pada 2023.

Tentang Burn the House Down**:** Rumah keluarga kaya Mitarai, yang telah menjalankan rumah sakit selama beberapa generasi, terbakar habis dalam kebakaran yang mengerikan. Tiga belas tahun kemudian, asisten rumah tangga, Anzu Murata, menuju rumah klien barunya, keluarga Mitarai. Di sana, ia disambut oleh istri kedua Tn. Mitarai yang cantik dan sempurna, Makiko. Anzu diterima dan mulai bekerja di rumah itu, tetapi ia memiliki alasan tersendiri untuk menyusup ke rumah keluarga Mitarai

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image