Song Hye-kyo Bertransformasi untuk Serial Epik Terbaru Netflix

Korea  
Song-Hye-kyo akan berperan sebagai karakter utama The Glory. Sumber: Netflix. 
Song-Hye-kyo akan berperan sebagai karakter utama The Glory. Sumber: Netflix.

Song Hye-kyo akan kembali bekerja sama dengan penulis Descendants of the Sun, Kim Eun-sook, setelah enam tahun

Bintang pendatang baru dari Sweet Home , Lee Do-hyun, akan bergabung dalam cerita epik tentang pembalasan dendam ini

Cerita balas dendam pertama karya Kim Eun-sook

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penulis skenario dan aktris pemeran utama dalam drama Korea yang sangat populer, Descendants of the Sun, akan kembali bekerja sama kembali dalam The Glory, serial Netflix tentang seorang wanita yang hidup dengan tekad untuk membalas dendam terhadap perundung masa kanak-kanak yang telah menghancurkan hidupnya.

Penulis skenario, Kim Eun-sook – yang dikenal akan karya-karyanya yang luar biasa seperti The King: Eternal Monarch, Mr. Sunshine, Guardian: The Lonely and Great God, Inheritors, dan Secret Garden– turut serta dalam penulisan saga pembalasan dendam mengenai seorang gadis yang harus melepas impiannya akibat dirundung di sekolah.

Song Hye-kyo, salah satu aktris terkenal di Korea, memerankan Moon Dong-eun, yang ingin membalas dendam kepada para perundung yang telah menghancurkan masa kecilnya. Memerankan karakter yang sangat berbeda dari peran sebelumnya dalam Now, We Are Breaking Up, Encounter, dan That Winter, the Wind Blows, Song berakting sebagai wanita penuh kemarahan yang bertekad melakukan pembalasan terhadap mereka yang menyiksanya—serta mereka yang tak melakukan apa pun untuk membantunya.

Aktor pendatang baru, Lee Do-hyun, memerankan Joo Yeo-jeong, seorang pria dengan masa lalu rahasia. Dikenal akan perannya dalam acara bergenre horor (Sweet Home) dan kisah romantis (18 Again), Lee tak sabar untuk mengejutkan pemirsa lewat interpretasinya akan perannya barunya yang emosional ini.

The Glory akan disutradarai oleh Ahn Gil-ho, yang dikenal mengarahkan thriller seperti Happiness, Record of Youth, Watcher, Memories of the Alhambra, dan Stranger.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image