Hitung Mundur Dimulai! "Carter" Memulai Aksinya Tanpa Henti Tanggal 5 Agustus

Korea  
Dalam Carter, Joo Won berperan sebagai agen yang harus mempertaruhkan hidupnya sambil mencari jati dirinya. Sumber: Netflix. 
Dalam Carter, Joo Won berperan sebagai agen yang harus mempertaruhkan hidupnya sambil mencari jati dirinya. Sumber: Netflix.

Ingatannya telah dihapus total, tetapi ia tahu pasti akan satu hal— selesaikan misi yang ditugaskan kepadanya, atau hidupnya yang menjadi taruhannya. Carter, film panjang Korea pertama dari Netflix pada paruh kedua 2022, akan hadir tanggal 5 Agustus, dan kisahnya adalah tentang agen yang harus mempertaruhkan hidupnya sambil mencari jati dirinya.

Sebelum penayangan perdananya, trailer teaser dan poster baru memenuhi rasa penasaran penonton tentang aksi dalam film ini dan alur ceritanya yang penuh ketegangan. Disutradarai oleh Jung Byung-gil, yang terkenal akan sinematografi laga yang memicu adrenalin, Carter dibintangi Joo Won, yang telah banyak bermain dalam berbagai genre drama dan film Korea. Di poster teaser baru, ia digambarkan dengan tanda salib yang terukir di kepalanya Carter. “Tanpa Ingatan, Satu Misi”, akan membuat penonton mempertanyakan identitas dan misi terselubung yang diemban Carter.

Trailer teaser juga menampilkan kilasan-kilasan yang membuat penasaran tentang ceritanya, memperdengarkan suara misterius yang memberi tahu Carter bahwa bom mematikan yang dipasang di dalam mulutnya akan meledak jika ia tidak mematuhi perintah untuk menjalankan sebuah misi istimewa. Adegan-adegan laga menakjubkan pun berlangsung, mulai dari pertarungan fisik yang intens hingga adegan menantang maut dalam pesawat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Informasi

Judul: Carter Sutradara: Jung Byung-gil Pemeran: Joo Won, dll. Produksi: Apeitda Production Distribusi: Netflix Tanggal Rilis: 5 Agustus 2022

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image