Netflix Memperpanjang Serial 'Sweet Home' untuk Dua Season Lagi

Korea  
Bintang Sweet Home. Sumber: Netflix. 
Bintang Sweet Home. Sumber: Netflix.

Bintang populer Song Kang dan Lee Jin-uk akan kembali, bersama pemeran orisinal seperti Lee Si-young, Ko Min-si, dan Park Kyu-young. Mereka akan dipertemukan kembali dengan sutradara populer, Lee Eung-bok, untuk menceritakan kisah para penyintas Green Home yang belum tuntas. Nama-nama baru yang telah dikonfirmasi dan akan melengkapi barisan pemeran adalah Yoo Oh-seong, Oh Jung-se, Kim Moo-yeol, dan Jung Jin-young.

“Season 2 akan mencakup latar baru, dan detail teknis yang tak sempat kami sempurnakan di Season 1 akan lebih difokuskan di Season 2,” kata sang sutradara, menyiratkan semesta waralaba yang lebih luas dan visual yang bahkan lebih memukau.

Ketika Season 1 dirilis di Netflix pada 2020, monster-monster menakutkan dan penceritaannya yang cerdas menjadi tolok ukur baru untuk genre film panjang bertema makhluk ini, dan mendapat sambutan hangat dari penggemar. South China Morning Post menggambarkan serial itu sebagai “kesenangan yang mengerikan”, sementara Decider mengajak semua orang untuk melakukan streaming serial ini karena “Sweet Home unik berkat latar dan monster-monsternya”.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Serial ini telah memenangi berbagai penghargaan internasional, seperti Asian Academy Creative Awards (AACA) 2021 dan Asia Contents Awards ke-3.

Informasi Produksi

Judul: Sweet Home

Disutradarai oleh: Lee Eung-bok

Karya orisinal: Kim Carnby, Hwang Young-chan (Naver Webtoon)

Pemeran: Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, Ko Min-si, Park Kyu-young, Yoo Oh-seong, Oh Jung-se, Kim Moo-yeol, Jung Jin-young, dan lainnya.

Didistribusikan oleh: Netflix

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image