Dakota Johnson Kembali Dengan Adaptasi Jane Austen

US  
Dakota Johnson dalam Persuasion. Sumber: Slash Film. 
Dakota Johnson dalam Persuasion. Sumber: Slash Film.

Setelah Little Women yang cukup sukses kini akan rilis adaptasi Janes Austen lainnya Persuasion. Bercerita tentang Anne Elliot yang diperankan Dakota Johnson untuk memilih cinta pertama atau keduanya. Khas Austen tokoh utama perempuannya memiliki aura modern di tengah awal abad ke-19.

Dakota Johnson dikenal lewat seri film Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Tapi kini ia kenal sebagai aktris yang dapat memerankan karakter apa pun. Ia juga mendapat pujian di the Peanut Butter Falcon, Our Friend dan Wounds.

Persuasion akan menjadi film keduanya yang dirilis tahun ini setelah Cha Cha Real Smooth. Sebagai bintang yang sedang naik daun. Dakota Johnson diharapkan dapat menghidupkan karakter rekaan Jane Austen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Beban yang cukup besar mengingat ia tidak hanya menanggung harapan para penggemar Austen tapi seluruh literasi Amerika. Selain Little Women pada 2019 lalu Hollywood juga berusaha membangkitkan karya Austen lewat Pride & Prejudice (2005), Emma (2020), Mansfield Park (1999), dan Sense and Sensibility (1995).

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image