Disney Rilis Poster She-Hulk

US  
Poster She-Hul Attoner at Law. Sumber: Comicbook.com
Poster She-Hul Attoner at Law. Sumber: Comicbook.com

Hingga saat ini tidak banyak yang diketahui tentang serial She-Hulk yang rencananya akan tayang di Disney+. Bagian terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini dijadwalkan tayang pada akhir musim panas ini.

Setelah muncul trailer resmi dan materi promosi lainnya. Disney mulai mengeluarkan kabar tentang seri terbaru mereka.

Salah satunya poster resmi She-Hulk. Dari trailernya seri ini menceritakan Jennifer Walters, seorang pengacara yang merangkap sebagai hijau raksasa kami.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia tidak takut memadukan kehidupan kerja dengan kehidupan pribadinya. Walters membentuk identitas ganda yang menjadikannya satu-satunya baik dalam kehidupan pribadi maupun di di pengadilan.

Tidak seperti Hulk yang merupakan keluarganya. Walters akan tetap menjadi dirinya sendiri saat berubah menjadi Hulk. Harapannya serial itu akan disukai ketika tayang di Disney+ pada bulan Agustus mendatang.

Seri ini dibintangi Tatiana Maslany sebagai Walters, pengacara spesialis kasus hukum yang berhubungan dengan manusia super. Pengacara yang selalu sibuk itu menggabungkan darahnya sendiri dengan Hulk untuk menjadi musuh yang tangguh bagi orang jahat.

She-Hulk — atau She-Hulk: Pengacara at Law diharapkan akan menjadi bagian yang lebih ringan untuk MCU yang selalu berkembang, Seru ini mungkin memiliki lebih banyak humor daripada aksi dibandingkan dengan produksi MCU lainnya.

Trailernya memang banyak menunjukkan humor dibandingkan laga aksi. Mudah untuk melihat bagaimana Maslany akan memikat diperan ini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image