She-Hulk Akan Rilis di Disney+ Tahun ini

US  
Poster logo serial She-Hulk yang akan dirilis di Disney+. Sumber: Wikipedia. 
Poster logo serial She-Hulk yang akan dirilis di Disney+. Sumber: Wikipedia.

Disney+ cukup sukses dengan serial Marvel mereka. Sejak WandaVision tayang pada awal tahun 2020, seri seperti Loki dan Hawkeye mengisi kekosongan sebelum film utama dirilis.

Moon Knight saja selesai pada awal bulan ini dan para penggemar bersiap-siap untuk n Ms. Marvel pada bulan Juni. Namun ada seri lain yang sangat dinanti yang akan keluar tahun ini yaitu adalah She-Hulk.

Disney+ tidak sengaja membocorkan tanggal rilis serial tersebut. Dalam posting blog resmi di situs Disney+ Inggris disebutkan She-Hulk akan tayang pada 17 Agustus 2022 mendatang tepat hari kemerdekaan Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Unggah itu maksudnya rangkuman apa saja yang sudah tersedia dan akan tersedia untuk penggemar MCU di Disney+ dalam waktu dekat. Seri seperti Falcon and the Winter Soldier, What If ?, dan Ms. Marvel masuk dalam unggahan itu.

Namun, sejak tanggal rilisnya bocor tampaknya hampir semua hal yang menyebutkan tentang She-Hulk telah dihapus.

Tidak ada tanggal rilis atau rangkuman tentang seri itu di berbagai media Marvel Cinematic Universe. Sampai sekarang tidak banyak yang diketahui tentang seri She-Hulk di Disney +.

Sebelum dihapus unggahan itu menggambarkan She-Hulk sebagai serial komedi tentang sepupu Bruce Banner yakni Jennifer Walters. Banner memberikan darahnya saat Walters membutuhkan.

Tapi tidak hanya selamat Walters juga menjadi Hulk. Tatiana Maslany akan memerankan Jennifer, pengacara yang khusus menangani kasus hukum pahlawan super. Mark Ruffalo kembali memerankan Banner dan Hulk sementara Tim Roth, memerankan Abomination.

Deskripsi ini sangat sesuai buku komik yang menceritakan kisah Jennifer Walter, dan akan sangat menarik melihat bagaimana Tatiana Maslany memerankankarakter tersebut.

Walaupun Abomination sempat menjadi cameo di Shang-Chi tahun lalu, Roth belum memiliki peran utama di MCU sejak The Incredible Hulk pada tahun 2008. Bagian penting lainnya tentang She-Hulk adalah Jameela Jamil memainkan penjahat Titania. Renée Elise Goldsberry, Josh Segarra, dan Ginger Gonzaga juga membintangi serial ini.

Meskipun tanggal rilis untuk She-Hulk belum diumumkan secara resmi, kebocoran cukup berbobot karena diunggah di situs resmi Disney+.

Hingga saat ini penggemar Marvel masih fokus ada pada Ms. Marvel karena akan segera dirilis tetapi sangat menarik untuk mengetahui She-Hulk juga akan dirilis dalam waktu dekat. Masuk akal seri itu dirilis pada bulan Agustus karena sebagian besar seri MCU memiliki jarak sekitar dua bulan antara pemutaran perdana seri mereka.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image