Ncuti Gatwa Jadi Doctor Who yang Baru

Europe  
Ncuti Gatwa saat promosi Sex Education di Netflix. Sumber: Yahoo
Ncuti Gatwa saat promosi Sex Education di Netflix. Sumber: Yahoo

Ncuti Gatwa yang populer dengan serial Sex Education akan berperan sebagai Doctor Who yang keempat belas. Gatwa menjadi aktor kulit berwarna kedua yang berperan sebagai Doctor WHO.

Setelah Jo Martin yang sempat berperan sebagai inkarnasi Doctor WHO di musim kedua belas. Gatwa akan menggantikan aktris Jodie Whittaker yang merupakan perempuan pertama yang berperan sebagai Doctor WHO. .

Hal ini tentu melegakan bagi Gatwa setelah kabar tersebut akhirnya tersiar. Ia sudah mengetahuinya sejak Februari lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagian besar penonton mengenalinya dari perannya sebagai Eric dalam Sex Education di Netflix, di mana ia beradu akting dengan Asa Butterfield dan Gillian Anderson. Baru-baru ini ia diumumkan turut ambil bagian dalam film Barbie yang disutradari Greta Gerwig dan dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Gatwa kemungkinan baru akan menjadi Doctor Who beberapa waktu tahun depan. Karena Whittaker akan menyelesaikan tugasnya pada tiga episode khusus tahun ini.

Langkah ini seharusnya menggairahkan para penggemar Doctor WHO. Gatwa juga merupakan penggemar beratnya serial itu.

Ia mengkonfirmasi akan mewujudkan peran itu dengan caranya sendiri yang unik. Gatwa tidak menyebutkan siapa aktor favoritnya yang memainkan peran ikonik tersebut.

Bakatnya yang besar merupakan faktor utama ia mendapat perang itu. Dengan audisinya "luar biasa" yang luar biasa ia meyakinkan sutradara casting mereka telah menemukan the Doctor berikutnya.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image