Film dan Serial Anak Bulan Mei di Netflix

US  
BossBaby: Back In The Crib. Sumber: Youtube
BossBaby: Back In The Crib. Sumber: Youtube

Pada bulan Mei ini Netflix banyak mengeluarkan film dan serial khusus untuk anak-anak dan keluarga. Konten-konten ini merupakan pelengkap yang sempurna selama masa liburan atau menghentikan sejenak teriakan mereka.

Berikut ini beberapa pilihan terbaik untuk anak kecil dan orang dewasa berjiwa muda, lengkap dengan deskripsi langsung dari Netflix.

2 Mei

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Octonauts: Above & Beyond: Season 2 (Untuk Anak Belum sekolah) - Kapten Barnacles, Kwazii, dan kru menemukan lingkungan baru dan melindungi lebih banyak teman saat mereka menjelajahi dunia dalam misi yang mengasyikkan.

5 Mei

Wild Babies ( (Dokumenter) - Ikuti petualangan bayi singa, gajah, penguin, trenggiling, dan hewan lainnya saat mereka belajar hidup di alam liar.

6 Mei

Marmaduke (Film animasi) - Marmaduke yang heboh, nakal tapi memiliki hati yang tulis tidak bisa lepas dari masalah! Apakah ia perlukan untuk dapat bersinar di dunia pertunjukan anjing.

12 Mei

Maverix (serial anak-anak) - Pembalap motocross remaja berusaha mengalahkan saingan mereka, mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain dan memenangkan semuanya dalam seri berkecepatan tinggi ini.

19 Mei

The Boss Baby: Back in the Crib (pra sekolah) - Mengambil bagian dari "The Boss Baby: Family Business", Ted Templeton Jr. dewasa menggunakan formula ajaib Tina untuk mengubah dirinya kembali menjadi Boss Baby. Tetapi kembali ke BabyCorp sama sekali bukan permainan anak-anak.

23 Mei

Sea of Love (Prasekolah) - Bruda dan teman-teman hewan lautnya melakukan petualangan kecil di laut dan menemukan bahwa momen sehari-hari dipenuhi dengan keajaiban.

25 Mei

Larva Pendant (Film) - Ketika Yellow terjebak oleh kucing jahat dan nakal, Red bergegas (berisik) untuk menyelamatkannya.

26 Mei

My Little Pony: Make Your Mark (Kids Series) - Ketika Zipp menyadari bahwa kekuatan kristal memudar, dia menjalankan misi untuk mencari tahu alasannya.

Pokémon Master Journeys: The Series: Part 3 (Kids Series) - Adaptasi dari franchise video game hit kembali untuk musim baru.

30 Mei

Mighty Little Bheem: I Love Taj Mahal (Preschool) - Dalam perjalanan ke Taj Mahal yang indah, Bheem terganggu saat mencoba mengembalikan boneka beruang gadis kecil yang hilang sebelum seseorang mencurinya!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image