Netflix Lanjutkan Formula 1: Drive to Survive Untuk Musim 5 dan 6

US  
Drive To Survive. Sumber : Collider
Drive To Survive. Sumber : Collider

Netflix mengumumkan akan menambah Formula 1: Drive to Survive untuk dua musim lagi. Seri dokumenter ini yang menawarkan akses ke dunia F1 yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.

Pada awal tahun ini seri itu merilis musim keempatnya. Netflix mengatakan Serial ini semakin populer dari waktu ke waktu.

Hingga saat ini musim keempat serial itu masih menarik pemirsa terbesar dan masuk ke 10 Besar di 56 negara. Drive to Survive membawa penonton ke banyak hal baru yang sebelumnya tidak diketahui.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para penonton diajak melihat bagaimana pembalap terbaik dunia bersaing menjadi juara dunia sementara kru mereka berjuang keras memenangkan Kejuaraan Konstruktor. Namun yang benar-benar memikat imajinasi para penggemar adalah drama di balik layar yang dijalin serial ini ke dalam narasinya.

Di semua episode di seluruh musim penonton akan melihat ketegangan di ruang rapat, masalah pit-lane dan persaingan pembalap (terkadang dalam tim yang sama). Seri ini mewakili kecenderungan terbaik dan terburuk dari acara realita televisi.

Dan ini tercermin dari bagaimana serial ini diterima oleh para penggemar olahraga. Banyak yang mempertanyakan keaslian alur cerita di Drive to Survive. Juara Dunia saat ini, Max Verstappen, menjadi pebalap pertama yang menolak untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Ia mengklaim musim ketiga seri ini hanya menunjukkan sisi negatifnya. Terutama dalam tentang persaingan dramatisnya dengan Lewis Hamilton. Di musim keempat Verstappen tidak muncul dalam wawancara di depan kamera. Kru kamera hanya mengikuti aktivitas balapannya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image