Serial Julia di HBO Go Akan Kembali di Musim Kedua

US  
Sarah Lancashire sebagai Julia Child dalam serial Julia. Sumber : Collider
Sarah Lancashire sebagai Julia Child dalam serial Julia. Sumber : Collider

HBO Max mengumumkan musim kedua serial Julia. Seri ini berdasarkan kehidupan juru masak dan pembawa acara televisi Julia Child, yang diperankan oleh Sarah Lancashire.

Child merupakan pembawa acara masak yang sangat berpengaruh dan pemenang penghargaan The French Chief pada tahun 1963 dan 1973. Ia pembawa acara memasak pertama di Amerika.

Serial Julia menceritakan karir dan hidup Child yang saling berkelidan dengan momen-momen penting dalam sejarah Amerika. Seperti semakin berpengaruhnya televisi publik dan gerakan feminisme. Julia juga menggali sifat selebritas dan evolusi budaya Amerika.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Musim pertama Julia ditayangkan perdana pada 31 Maret di HBO Max atau HBO Go di Asia. Seri itu terdiri dari delapan episode dan episoden akhir pada musim pertama akan ditayangkan pada 5 Mei.

"Melalui penampilannya yang luar biasa, Sarah Lancashire membawa kami ke dalam kehidupan Julia Child, seorang pelopor yang, di antara banyak pencapaiannya, mendefinisikan ulang kemungkinan televisi publik dan, pada gilirannya, membawa masakan dan budaya Prancis ke ruang keluarga Amerika," kata Sarah Aubrey, Kepala Konten Original, HBO Max.

"Tim kreatif kami yang dipimpin Chris Keyser dan Daniel Goldfarb, dan pemeran berbakat yang memikat kami semua dengan kehangatan dan pesona yang tiada habisnya. Julia adalah pertunjukan yang sempurna untuk momen ini dan kami berharap dapat melayani lebih banyak di musim kedua,” tambahnya.

Julia ditulis Daniel Goldfarb yang juga menjabat sebagai produser eksekutif bersama dengan pembawa acara seri Chris Keyser.

“Julia Child cenderung membuat orang senang. Di dunia yang suram, dia adalah balsem selamat datang," kata Goldfarb dan Keyser dalam sebuah pernyataan.

"Membuat pertunjukan ini telah melakukan hal yang sama bagi kami. Bekerja dengan pemeran kami - dengan Sarah dan David - tim produksi, penulis, sutradara, dan editor kami, yang telah menjadi teman kami, membuat kami bahagia. Dalam bahasa Julia, itu memberi makan jiwa kita. Cinta dan perhatian tulus yang ditunjukkan HBO Max untuk acara kami sangat luar biasa.

Mereka mengizinkan kami untuk menceritakan kisah sederhana tentang sekelompok orang yang luar biasa, eksentrik, bersemangat, yang dengan penuh sukacita menjalani hidup mereka. Bahwa kami bisa membuat mereka tetap hidup untuk musim berikutnya membuat kami menjadi yang paling bahagia, dan kami sudah bekerja keras.”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image