Netflix Akan Merilis Lebih Banyak Anime

Japan  
Poster Drifting Home : Sumber What' on Netflix
Poster Drifting Home : Sumber What' on Netflix

Netflix dan studio anime Jepang Studio Colorido telah menandatangani kontrak tiga film yang dimulai dengan film Drifting Home. Meski kehilangan banyak pelanggan pada kuartal pertama 2022. Netflix terus memproduksi konten asli dan khususnya animasi.

Anime Jepang merupakan salah satu konten yang paling terkenal di Netflix. Anime adalah sumber utama kesuksesan perusahaan dengan produksi animasi dan beberapa serial dan film asli seperti Ultraman, Beastars, dan A Whisker Away karya Hiroyasu Ishida yang menerima pujian dari kritikus.

THR melaporkan Netflix akan menegaskan komitmennya pada anime dengan kembali bekerja sama dengan Studio Colorido yang berbasis di Tokyo. Mereka membuat kesepakatan untuk memproduksi tiga film anime orisinal baru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di dengan Drifting Home karya Ishid, yang ditulis oleh Hayashi Mori. Kemarin Netflix Asia mengunggah trailernya di Youtube.

Drifting Home menceritakan siswa kelas enam SD, Kosuke dan teman-temannya menyelinap ke gedung apartemen lamA sekarang berhantu. Mereka tiba-tiba hanyut di lautan luas.

Kontrak tiga anime ini langkah bisnis yang cerdas mengingat animasi Netflix seperti NiNoKuni dan The Witcher: Nightmare of the Wolf cukup populer. Direktur Konten Jepang Netflix Yuji Yamano mengatakan kemitraan ini memperluas daftar film kami yang berkembang di Jepang, dan juga menambah koleksi cerita kami yang lebih ramah keluarga.

Dari trailernya Drifting Home sepertinya akan memenuhi kriteria tersebut. Kisah petualangan dan mengharukan dari anak-anak yang dipaksa untuk tumbuh dalam keadaan misterius, seperti Penguin Highway yang merupakan film Studio Colorido terkenal lainnya. Drifting Home dijadwalkan tayang di Netflix pada 16 September 2022.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image