Sinopsis dan Tempat Download Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023)

US  
Sumber poster: Disney UK. 
Sumber poster: Disney UK.

Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023) adalah film aksi-petualangan Amerika Serikat yang disutradarai oleh James Mangold dan ditulis oleh James Mangold, Jez Butterworth, John-Henry Butterworth, dan David Koepp. Film ini merupakan sekuel dari Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008) dan film kelima dalam seri film Indiana Jones. Film ini dibintangi oleh Harrison Ford, Phoebe Waller-Bridge, John Rhys-Davies, Antonio Banderas, Toby Jones, Boyd Holbrook, Ethann Isidore, dan Mads Mikkelsen.

Dalam film ini, Indiana Jones, seorang arkeolog legendaris, harus menemukan artefak kuno yang disebut Dial of Destiny sebelum jatuh ke tangan yang salah. Dial of Destiny memiliki kekuatan untuk mengubah jalannya sejarah, dan Jones harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan musuh-musuhnya agar tidak menggunakan artefak tersebut untuk tujuan jahat.

Indiana Jones and the Dial of Destiny sangat dinantikan oleh para penggemar film aksi-petualangan. Film ini menandai kembalinya Harrison Ford sebagai Indiana Jones setelah lebih dari 15 tahun. Film ini juga disutradarai oleh James Mangold, yang sebelumnya pernah menyutradarai film-film hit seperti Logan (2017) dan Ford v Ferrari (2019).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apa yang membuat Indiana Jones and the Dial of Destiny begitu dinantikan?

Ada banyak hal yang membuat Indiana Jones and the Dial of Destiny begitu dinantikan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Kembalinya Harrison Ford sebagai Indiana Jones. Harrison Ford adalah aktor yang identik dengan karakter Indiana Jones. Dia telah memainkan karakter ini selama lebih dari 40 tahun, dan para penggemar sangat senang melihatnya kembali memerankan karakter ini di film kelima. Sutradara yang berbakat. James Mangold adalah sutradara yang berbakat dengan pengalaman menyutradarai film-film aksi-petualangan. Dia diharapkan dapat membawa visi yang baru dan segar ke dalam seri film Indiana Jones. Cerita yang menarik. Film ini dikabarkan memiliki cerita yang menarik dan penuh aksi. Dial of Destiny adalah artefak yang sangat kuat, dan para penggemar penasaran untuk melihat bagaimana Indiana Jones akan menghentikan musuh-musuhnya agar tidak menggunakan artefak tersebut untuk tujuan jahat. Ekspektasi terhadap Indiana Jones and the Dial of Destiny

Para penggemar memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap Indiana Jones and the Dial of Destiny. Film ini diharapkan untuk menjadi film aksi-petualangan yang menghibur, mendebarkan, dan penuh nostalgia. Film ini juga diharapkan untuk menjadi film animasi yang sukses secara komersial, mengingat popularitas seri film Indiana Jones di seluruh dunia.

Film ini bisa ditonton di Disney Plus. Tapi opsi download hanya tersedia diversi mobile atau ponsel dan tablet.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image