Sinopsis dan Tempat Download Elemental (2023)

US  
Sumber poster: Disney Movie. 
Sumber poster: Disney Movie.

Elemental (2023) adalah film animasi komputer komedi romantis Amerika Serikat yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios serta didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Disutradarai Peter Sohn dan diproduseri Denise Ream, ditulis John Hoberg, Kat Likkel, Brenda Hsueh, dan Sohn. Secara keseluruhan film ini merupakan yang kedua puluh tujuh yang diproduksi, para suara dikarakter diisi antara lain Leah Lewis, Mamoudou Athie, Ronnie del Carmen, Shila Ommi, Wendi McLendon-Covey, Catherine O'Hara, Mason Wertheimer, Joe Pera, dan Matt Yang King.

Elemental terinspirasi dari masa muda Sohn yang tumbuh sebagai putra imigran di Kota New York selama dasawarsa 1970-an, menyoroti keragaman budaya dan etnis kota yang berbeda, sedangkan ceritanya terinspirasi dari film-film percintaan, seperti Guess Who's Coming to Dinner (1967), Moonstruck (1987), dan Amélie (2001). Alih-alih mengunjungi negara untuk melakukan penelitian, tim menghabiskan berjam-jam menonton tur kota secara maya di YouTube seperti Venesia dan Amsterdam untuk mendapatkan ilham.

Elemental berlatar di Kota Elemen, tempat penduduk Fire, Water, Land, dan Air tinggal dan hidup bersama. Film ini menceritakan kisah Ember, seorang wanita muda yang tangguh, cerdas, dan berapi-api. Persahabatan Ember dengan dengan seorang pria menyenangkan, sentimental, dan bersifat go-with-the-flow bernama Wade akan menantang keyakinannya tentang dunia tempat mereka tinggal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Elemental dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 16 Juni 2023. Film ini sangat dinantikan oleh para penggemar Pixar, karena merupakan film animasi pertama Pixar yang dirilis setelah pandemi COVID-19.

Apa yang membuat Elemental begitu menjanjikan?

Ada banyak hal yang membuat Elemental begitu menjanjikan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Tim kreatif di balik film ini. Elemental disutradarai oleh Peter Sohn, yang sebelumnya pernah menyutradarai film pendek Pixar yang berjudul Partly Cloudy (2009). Sohn juga merupakan salah satu penulis naskah untuk film Finding Dory (2016).Cerita yang unik dan menarik. Elemental menceritakan kisah yang unik dan menarik tentang dunia di mana penduduknya terbagi menjadi empat elemen: Fire, Water, Land, dan Air. Film ini juga akan mengeksplorasi tema-tema seperti persahabatan, cinta, dan penerimaan diri.Animasi yang memukau. Pixar dikenal dengan animasinya yang memukau, dan Elemental tidak akan terkecuali. Film ini menggunakan teknologi animasi terbaru untuk menciptakan dunia Kota Elemen yang realistis dan indah.

Ekspektasi terhadap Elemental

Para penggemar Pixar memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap Elemental. Film ini diharapkan untuk menjadi film animasi yang menghibur, mengharukan, dan memukau. Elemental juga diharapkan untuk menjadi film animasi yang sukses secara komersial, mengingat popularitas Pixar di seluruh dunia.

Film ini bisa ditonton di Disney Plus. Tapi opsi download hanya tersedia diversi mobile atau ponsel dan tablet.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image