Tonton dan Download Ratatouille

US  
Sumber poster: IMDB. 
Sumber poster: IMDB.

Ratatouille (2007) adalah film animasi komputer Amerika Serikat yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada tahun 2007. Film ini disutradarai oleh Brad Bird, dan skenarionya ditulis oleh Brad Bird, Jan Pinkava, dan Jim Capobianco. Ratatouille bercerita tentang Remy, seekor tikus yang bermimpi menjadi koki.

Remy tinggal bersama keluarganya di koloni tikus di bawah restoran Gusteau, restoran ternama di Paris. Remy sangat tertarik dengan dunia memasak, dan dia sering menyelinap ke dapur Gusteau untuk menonton koki-kokinya bekerja. Suatu hari, Remy bertemu dengan Alfredo Linguini, seorang pemuda yang baru saja bekerja di Gusteau. Remy dan Linguini bekerja sama untuk menciptakan masakan yang lezat, dan mereka berhasil membuat Gusteau kembali populer.

Ratatouille adalah film yang sangat sukses, baik secara kritis maupun komersial. Film ini memenangkan Penghargaan Akademi untuk Film Animasi Terbaik, dan dinominasikan untuk empat Penghargaan Akademi lainnya, termasuk Film Terbaik. Ratatouille juga menjadi film animasi terlaris Pixar pada saat itu, dan masih menjadi salah satu film animasi Pixar paling populer hingga saat ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apa yang membuat Ratatouille begitu istimewa?

Ada banyak hal yang membuat Ratatouille menjadi film yang begitu istimewa. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Animasinya yang memukau. Ratatouille adalah salah satu film animasi Pixar dengan animasi paling indah yang pernah dibuat. Karakter-karakternya dieksekusi dengan detail yang luar biasa, dan dunianya terasa nyata dan hidup.Ceritanya yang menyenangkan dan menginspirasi. Ratatouille adalah kisah tentang mimpi, persahabatan, dan kerja keras. Film ini mengajarkan kita bahwa kita dapat mencapai apapun yang kita inginkan jika kita berusaha keras dan tidak menyerah.Karakter-karakternya yang menggemaskan dan relatable. Remy, Linguini, Colette, Skinner, dan karakter-karakter lain di Ratatouille semuanya menggemaskan dan relatable. Mereka semua memiliki kepribadian yang unik, dan kita dapat melihat diri kita sendiri di dalam mereka.Soundtrack-nya yang catchy. Soundtrack Ratatouille, yang digubah oleh Michael Giacchino, sangat catchy dan menyenangkan untuk didengarkan. Lagu-lagunya juga melengkapi cerita film dengan sempurna.

Dampak Ratatouille pada budaya populer

Ratatouille memiliki dampak yang besar pada budaya populer. Film ini telah dirujuk dan diparodikan dalam banyak karya media lainnya, dan karakter-karakternya telah menjadi ikonikal. Ratatouille juga telah melahirkan banyak produk merchandise, termasuk mainan, pakaian, dan video game.

Ratatouille dalam bahasa Indonesia

Ratatouille telah di-dubbing ke dalam bahasa Indonesia, dan dirilis pada tahun 2007. Dubbing Ratatouille dalam bahasa Indonesia sangat bagus, dan para pengisi suara berhasil menghidupkan karakter-karakter film dengan sempurna. Ratatouille dalam bahasa Indonesia juga sangat populer, dan telah ditonton oleh jutaan orang di Indonesia.

Film ini bisa ditonton di Disney Plus. Tapi opsi download hanya tersedia diversi mobile atau ponsel dan tablet.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image