Tonton dan Download The Incredibles (2004)

US  
Sumber gambar: Disney Plus. 
Sumber gambar: Disney Plus.

The Incredibles (2004) adalah film animasi komputer Amerika Serikat yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film ini merupakan film fitur animasi ke-6 Pixar, dan disutradarai oleh Brad Bird.

The Incredibles bercerita tentang keluarga Parr, sebuah keluarga superhero yang terpaksa hidup dalam penyamaran setelah superhero dilarang pemerintah. Namun, ketika seorang penjahat bernama Syndrome mengancam dunia, keluarga Parr harus bersatu kembali dan menggunakan kekuatan mereka untuk menyelamatkan dunia.

The Incredibles adalah film animasi yang sangat sukses, baik secara kritis maupun komersial. Film ini memenangkan dua Penghargaan Akademi, untuk Film Animasi Terbaik dan Penyuntingan Suara Terbaik. The Incredibles juga menjadi film animasi terlaris Pixar pada saat itu, dan masih menjadi salah satu film animasi Pixar paling populer hingga saat ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apa yang membuat The Incredibles begitu istimewa?

Ada banyak hal yang membuat The Incredibles menjadi film yang begitu istimewa. Berikut adalah beberapa di antaranya:

- Animasinya yang memukau. The Incredibles adalah salah satu film animasi Pixar dengan animasi paling indah yang pernah dibuat. Karakter-karakternya dieksekusi dengan detail yang luar biasa, dan dunianya terasa nyata dan hidup.

- Ceritanya yang menyenangkan dan penuh aksi. The Incredibles adalah kisah tentang keluarga, superhero, dan perjuangan melawan kejahatan. Film ini menyajikan cerita yang menyenangkan dan penuh aksi untuk penonton dari segala usia.

- Karakter-karakternya yang ikonik. Bob Parr (Mr. Incredible), Helen Parr (Elastigirl), Violet Parr, Dash Parr, dan Jack-Jack Parr semuanya ikonik dan dicintai oleh penonton. Mereka semua relatable dan memiliki kekuatan dan kelemahan mereka masing-masing.

- Soundtrack-nya yang catchy. Soundtrack The Incredibles, yang digubah oleh Michael Giacchino, sangat catchy dan menyenangkan untuk didengarkan. Lagu-lagunya juga melengkapi cerita film dengan sempurna.

Dampak The Incredibles pada budaya populer

The Incredibles memiliki dampak yang besar pada budaya populer. Film ini telah dirujuk dan diparodikan dalam banyak karya media lainnya, dan karakter-karakternya telah menjadi ikonikal. The Incredibles juga telah melahirkan banyak produk merchandise, termasuk mainan, pakaian, dan video game.

The Incredibles dalam bahasa Indonesia

The Incredibles telah di-dubbing ke dalam bahasa Indonesia, dan dirilis pada tahun 2004. Dubbing The Incredibles dalam bahasa Indonesia sangat bagus, dan para pengisi suara berhasil menghidupkan karakter-karakter film dengan sempurna. The Incredibles dalam bahasa Indonesia juga sangat populer, dan telah ditonton oleh jutaan orang di Indonesia.

Film ini bisa ditonton di Disney Plus. Tapi opsi download hanya tersedia diversi mobile atau ponsel dan tablet.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image