Tonton dan Download Zootopia

US  
Sumber gambar: IMDB. 
Sumber gambar: IMDB.

Zootopia (2016) adalah film animasi komputer Amerika Serikat yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film ini merupakan film fitur animasi ke-55 Disney, dan disutradarai oleh Byron Howard dan Rich Moore.

Zootopia bercerita tentang Judy Hopps, seekor kelinci muda yang bermimpi menjadi polisi. Judy diterima di kepolisian Zootopia, tetapi dia menghadapi diskriminasi dari rekan-rekannya yang lebih besar dan lebih kuat. Judy bertekad untuk membuktikan dirinya, dan dia ditugaskan untuk memecahkan kasus hilangnya hewan-hewan mamalia predator.

Judy bekerja sama dengan Nick Wilde, seekor rubah yang licik, untuk memecahkan kasus ini. Mereka menemukan bahwa kasus ini terkait dengan konspirasi untuk menyingkirkan hewan-hewan mamalia predator dari Zootopia. Judy dan Nick berhasil mengalahkan konspirasi tersebut dan menyelamatkan Zootopia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Zootopia adalah film animasi yang sangat sukses, baik secara kritis maupun komersial. Film ini memenangkan Penghargaan Akademi untuk Film Animasi Terbaik, dan dinominasikan untuk Penghargaan Akademi untuk Skenario Asli Terbaik. Zootopia juga menjadi film animasi terlaris Disney pada saat itu, dan masih menjadi salah satu film animasi Disney paling populer hingga saat ini.

Apa yang membuat Zootopia begitu istimewa?

Ada banyak hal yang membuat Zootopia menjadi film yang begitu istimewa. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Animasinya yang memukau. Zootopia adalah salah satu film animasi Disney dengan animasi paling indah yang pernah dibuat. Karakter-karakternya dieksekusi dengan detail yang luar biasa, dan dunianya terasa nyata dan hidup.Ceritanya yang menyenangkan dan bermakna. Zootopia adalah kisah tentang persahabatan, keberanian, dan penerimaan diri. Film ini menyajikan cerita yang menyenangkan dan bermakna untuk penonton dari segala usia.Karakter-karakternya yang ikonik. Judy Hopps, Nick Wilde, Chief Bogo, Flash, dan karakter-karakter lain di Zootopia semuanya ikonik dan dicintai oleh penonton. Mereka semua relatable dan memiliki kepribadian yang unik.Soundtrack-nya yang catchy. Soundtrack Zootopia, yang digubah oleh Michael Giacchino, sangat catchy dan menyenangkan untuk didengarkan. Lagu-lagunya juga melengkapi cerita film dengan sempurna.

Dampak Zootopia pada budaya populer

Zootopia memiliki dampak yang besar pada budaya populer. Film ini telah dirujuk dan diparodikan dalam banyak karya media lainnya, dan karakter-karakternya telah menjadi ikonikal. Zootopia juga telah melahirkan banyak produk merchandise, termasuk mainan, pakaian, dan video game.

Zootopia dalam bahasa Indonesia

Zootopia telah di-dubbing ke dalam bahasa Indonesia, dan dirilis pada tahun 2016. Dubbing Zootopia dalam bahasa Indonesia sangat bagus, dan para pengisi suara berhasil menghidupkan karakter-karakter film dengan sempurna. Zootopia dalam bahasa Indonesia juga sangat populer, dan telah ditonton oleh jutaan orang di Indonesia.

Film ini bisa ditonton dan download di Disney+ versi mobile atau ponsel.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image