Tonton dan Download Toy Story

US  
Sumber poster: IMDB. 
Sumber poster: IMDB.

Toy Story (1995) adalah film animasi komputer Amerika Serikat yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film ini merupakan film panjang animasi komputer pertama di dunia, dan dianggap sebagai salah satu film animasi terpenting yang pernah dibuat.

Toy Story bercerita tentang Woody, boneka koboi yang merupakan mainan favorit Andy, seorang anak laki-laki berusia 6 tahun. Suatu hari, Andy mendapatkan mainan baru, Buzz Lightyear, seorang astronot aksi figur. Buzz dengan cepat menjadi mainan favorit baru Andy, membuat Woody cemburu.

Ketika Andy dan keluarganya pergi berlibur, Woody dan Buzz secara tidak sengaja tertinggal di rumah. Woody dan Buzz harus bekerja sama untuk kembali ke Andy sebelum keluarganya pulang. Dalam perjalanan mereka, Woody dan Buzz belajar tentang persahabatan dan pentingnya menerima diri sendiri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Toy Story adalah film yang sangat sukses, baik secara kritis maupun komersial. Film ini memenangkan Penghargaan Akademi untuk Prestasi Khusus karena menjadi film panjang animasi komputer pertama di dunia. Toy Story juga memulai salah satu franchise film animasi paling sukses yang pernah ada, dengan tiga sekuel dan beberapa film pendek.

Apa yang membuat Toy Story begitu istimewa?

Ada banyak hal yang membuat Toy Story menjadi film yang begitu istimewa. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Animasinya yang menakjubkan. Toy Story adalah film animasi komputer pertama di dunia, dan animasinya masih bertahan hingga saat ini. Karakter-karakternya dieksekusi dengan detail yang luar biasa, dan dunianya terasa nyata dan hidup.Ceritanya yang heartwarming. Toy Story adalah kisah tentang persahabatan, penerimaan diri, dan pentingnya keluarga. Film ini menyentuh hati penonton dari segala usia, dan pesan-pesannya tetap relevan hingga saat ini.Karakter-karakternya yang ikonik. Woody, Buzz Lightyear, dan karakter-karakter lain di Toy Story semuanya ikonik dan dicintai oleh penonton. Mereka semua relatable dan memiliki kepribadian yang unik.Soundtrack-nya yang catchy. Soundtrack Toy Story, yang digubah oleh Randy Newman, sangat catchy dan menyenangkan untuk didengarkan. Lagu-lagunya juga melengkapi cerita film dengan sempurna.

Dampak Toy Story pada budaya populer

Toy Story memiliki dampak yang besar pada budaya populer. Film ini telah dirujuk dan diparodikan dalam banyak karya media lainnya, dan karakter-karakternya telah menjadi ikonikal. Toy Story juga telah melahirkan banyak produk merchandise, termasuk mainan, pakaian, dan video game.

Kesimpulan

Toy Story adalah film animasi yang mengubah dunia. Film ini merupakan film panjang animasi komputer pertama di dunia, dan dianggap sebagai salah satu film animasi terpenting yang pernah dibuat. Toy Story adalah film yang wajib ditonton bagi semua penggemar animasi, dan merupakan film yang dapat dinikmati oleh penonton dari segala usia.

Toy Story dalam bahasa Indonesia

Toy Story telah di-dubbing ke dalam bahasa Indonesia, dan dirilis pada tahun 1996. Dubbing Toy Story dalam bahasa Indonesia sangat bagus, dan para pengisi suara berhasil menghidupkan karakter-karakter film dengan sempurna. Toy Story dalam bahasa Indonesia juga sangat populer, dan telah ditonton oleh jutaan orang di Indonesia.

Film ini bisa ditonton dan download di Disney+ versi mobile atau ponsel.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image