10 Film dan Serial Netflix Terpopuler Dari 12 Desember

US  
10 Film dan Serial Netflix Terpopuler Dari 12 Desember. Sumber: Netflix. 
10 Film dan Serial Netflix Terpopuler Dari 12 Desember. Sumber: Netflix.

Penggemar mengalami déjà vu saat Wednesday kembali mendominasi Daftar Acara TV Berbahasa Inggris dan terus memukau dunia. Misteri komedi ini mengumpulkan tambahan 173,96 juta jam penayangan, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton minggu ini. Hanya dalam empat minggu, serial ini mencetak rekor sebagai serial Berbahasa Inggris Terpopuler kedua di Netflix dengan total 1,19 miliar jam penayangan. Dan dalam empat minggu, hampir 176 juta rumah tangga telah menonton serial ini (1,19 miliar jam penayangan dibagi 6,8 jam).

Pemirsa terus jatuh cinta dengan kisah cinta Duke dan Duchess of Sussex yang menarik banyak perhatian dalam Volume II Harry & Meghan. Serial dokumenter mendalam ini mencapai 97,71 juta jam penayangan dan masuk ke daftar 10 Teratas di 85 negara, termasuk peringkat #1 di Inggris. Sejak penayangan perdananya, hampir 33 juta rumah tangga telah menonton serial ini (179,26 juta jam penayangan dibagi 5,5 jam). The Recruit, yang dibintangi Noah Centineo, memberikan kursus kilat spionase kepada pemirsa. Thriller laga ini memulai debutnya di posisi #3 dengan 52,3 juta jam penayangan. Akankah mereka berpasangan, atau tidak? Penggemar menonton Season 4 Too Hot To Handle untuk mencari tahu pasangan mana yang bertahan dalam ujian waktu. Serial reality kencan ini mencapai 37,83 juta jam penayangan. Berdasarkan video game ikonik, serial animasi Sonic Prime memulai debutnya di daftar ini dengan 27,72 juta jam penayangan. Season 1 (10.66 juta jam penayangan) dan Season 2 (26.57 juta jam penayangan) Firefly Lane bertahan di daftar untuk minggu ketiganya.

Dengan skor “Certified Fresh” sebesar 97% di Rotten Tomatoes, Guillermo del Toro’s Pinocchio memuncaki Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 39,38 juta jam penayangan. Di minggu keduanya, kritikus dan penggemar sama-sama jatuh cinta pada film ini, yang menerima nominasi Golden Globe dan Critics Choice. Penggemar memasuki semangat Natal dengan I Believe in Santa (19,96 juta jam penayangan), Falling for Christmas (6,4 juta jam penayangan), Scrooge: A Christmas Carol (5,68 juta jam penayangan), dan The Noel Diary (5,56 juta jam penayangan). Dibintangi Emma Corrin dan Jack O’Connell, Lady Chatterley’s Lover bertahan di daftar ini dengan 11,09 juta jam penayangan. Pendatang baru di daftar ini adalah film dokumenter The Volcano: Rescue from Whakaari, dengan 8,94 juta jam penayangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di Daftar Film Berbahasa Non-Inggris, penggemar kembali ke film-film favorit mereka. Film misteri Spanyol God’s Crooked Lines memuncaki daftar dengan 27,06 juta jam penayangan, petualangan-laga Norwegia Troll mengumpulkan 16,27 juta jam penayangan, petualangan-laga Italia My Name is Vendetta dengan 7,23 juta jam penayangan, komedi romantis Argentina The Marriage App dengan 6,97 juta jam penayangan, dan komedi romantis Polandia Delivery By Christmas dengan 3,12 juta jam penayangan tetap bertahan di daftar ini. Pendatang baru di daftar ini termasuk laga-petualangan Indonesia, The Big 4 (16,39 juta jam penayangan), dan komedi romantis Turki Private Lesson (4,34 juta jam penayangan).

Drama-drama Kolombia berjaya di Daftar Acara TV Berbahasa Non-Inggris.The Unbroken Voice menduduki puncak daftar ini dengan 22,57 juta jam penayangan, sementara Til Money Do Us Part meraih 17,12 juta jam penayangan. Konten Korea juga kembali ke daftar, termasuk thriller Money Heist: Korea Joint Economic Area, anime Lookism, drama Under the Queen’s Umbrella serta Bagian 1 (13,5 juta jam penayangan ) dan Bagian 2 (13,07 juta jam penayangan ) dari drama Alchemy of Souls. Komedi romantis Italia I Hate Christmas mengumpulkan 9,49 juta jam penayangan, dan drama Norwegia A Storm For Christmas mengumpulkan 12,33 juta jam penayangan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image