10 Serial dan Film Netflix Terpopuler dari 7 November

US  
Film dan serial terpopuler dari 7 November. 
Film dan serial terpopuler dari 7 November.

Dengan pemeran baru yang brilian—Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II, Jonathan Pryce sebagai Pangeran Philip, Lesley Manville sebagai Putri Margaret, Dominic West sebagai Pangeran Charles, dan Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana—Season 5 The Crown naik ke singgasana. Diciptakan dan ditulis oleh Peter Morgan, drama fiksi yang terinspirasi oleh peristiwa nyata ini memulai debutnya di posisi #1 di Daftar Acara TV Berbahasa Inggris dengan 107,39 juta jam penayangan, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton minggu ini. Dengarkan pembahasan mendalam tentang pembuatan serial ini melalui The Crown: The Official Podcast dan dapatkan informasi lebih lanjut bersama Beneath The Crown.

Penggemar memasang sabuk pengaman dan menikmati Manifest. Season 4, Bagian 1 serial ini menduduki posisi #2 dan mengumpulkan 74,78 juta jam penayangan, masuk ke daftar 10 Teratas di 90 negara. Sementara itu, Season 1 dan Season 2 masing-masing mencatat 41,99 juta jam penayangan dan 18,2 juta jam penayangan. Episode terakhir Love is Blind Season 3 membuat emosi melambung tinggi, penggemar melihat beberapa pasangan melangkah di altar sementara yang lainnya pergi—bahkan Lizzo tidak dapat menahan air matanya. Serial kencan reality ini mencatat 47,25 juta jam penayangan. From Scratch terus menghangatkan hati pemirsa dengan 31,3 juta jam penayangan. Berdasarkan karakter buku komik, Season 2 Warrior Nun kembali dengan lebih dahsyat. Drama penuh ketegangan ini masuk ke daftar dengan 26,22 juta jam penayangan. Thriller kriminal Inside Man mencapai 24,97 juta jam penayangan. Serial karya Ryan Murphy, The Watcher, mengumpulkan 18,85 juta jam penayangan. Guillermo del Toro's Cabinet of Curiosities menutup daftar ini dengan 18,18 juta jam penayangan.

Penggemar terus mengarungi misteri baru saat Enola Holmes 2 bertahan di posisi #1 di Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 62,86 juta jam penayangan. Dalam waktu kurang dari dua minggu, lebih dari 58 juta rumah tangga telah menonton film ini (62 juta jam penayangan dibagi 2,2 jam). Enola Holmes juga naik di daftar ini dengan 18,65 juta jam penayangan. Lindsay Lohan dan Chord Overstreet menyambut semangat liburan dengan Falling For Christmas. Komedi romantis liburan ini mencapai 48,36 juta jam penayangan. Thriller mencekam The Good Nurse meraih 15,06 juta jam penayangan. Drama fantasi The School for Good and Evil mencatat 8,85 juta jam penayangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di minggu keempatnya, drama Kolombia Til Money Do Us Part menduduki posisi #1 dengan 46,6 juta jam penayangan. Penggemar terus menikmati judul-judul favorit mereka di Daftar Acara TV Berbahasa Non-Inggris. Drama Korea Little Women, Extraordinary Attorney Woo, dan Under the Queen’s Umbrella, komedi romantis Spanyol If Only, serial reality Dubai Bling, Café con Aroma de Mujer, dan Season 2 Young Royals tetap bergeming di daftar ini.

Pendatang baru di Daftar Film Berbahasa Non-Inggris termasuk film laga-petualangan Prancis Lost Bullet 2 (24,28 juta jam penayangan), yang menduduki posisi #1, film liburan menyenangkan Belanda The Claus Family 2 (5,71 juta jam penayangan), komedi kelam India Monica, O My Darling (4,45 juta jam penayangan), drama Turki Don’t Leave (3,77 juta jam penayangan). Drama Jerman All Quiet on the Western Front (yang juga bergerak ke posisi kelima di Daftar Acara Terpopuler), drama Brasil Beyond the Universe, film laga-petualangan Belanda The Takeover, thriller psikologis Spanyol The Chalk Line, dan drama Korea 20th Century Girl kembali masuk ke daftar ini.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image