Giancarlo Esposito dan Ke Huy Quan Bergabung Sebagai Pemeran di The Electric State

US  
Poster The Electric State. Sumber: What On Netflix. 
Poster The Electric State. Sumber: What On Netflix.

Giancarlo Esposito (Better Call Saul, The Mandalorian) dan Ke Huy Quan (Everything Everywhere All at Once, The Goonies) bergabung dengan Millie Bobby Brown, Chris Pratt, Stanley Tucci, dan Jason Alexander yang telah diumumkan sebelumnya, dalam film arahan Joe dan Anthony Russo, The Electric State, yang akan diproduksi oleh AGBO.

Billy Bob Thornton (The Gray Man, Goliath) dan Anthony Mackie (The Falcon and the Winter Soldier, Outside the Wire) juga bergabung sebagai pengisi suara.

Sutradara: Joe Russo, Anthony Russo

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penulis: Christopher Markus & Stephen McFeely

Produser: Joe Russo, Anthony Russo, dan Mike Larocca untuk AGBO, Chris Castaldi, dan Patrick Newall

Produser Eksekutif: Angela Russo-Otstot, Jake Aust, Geoff Haley, Christopher Markus, Stephen McFeely, Jeff Ford

Sinopsis: Berlatar di masa lalu yang retro dan futuristik, seorang remaja yatim piatu (Millie Bobby Brown) melakukan perjalanan ke Wilayah Barat Amerika ditemani robot yang baik, tetapi misterius, dan seorang gelandangan eksentrik (Chris Pratt) untuk mencari adik laki-lakinya.

The Electric State melanjutkan kemitraan sukses Russo Bersaudara dan AGBO dengan Netflix setelah film populer The Gray Man yang dibintangi Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas, film tahun 2020 yang dibintangi Chris Hemsworth, Extraction, dan Extraction 2 yang akan datang .

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image