I Am Vanessa Guillen akan Hadir di Netflix pada 17 November 2022

US  
Mural Vanessa Guillen. Sumber: ABC. 
Mural Vanessa Guillen. Sumber: ABC.

I Am Vanessa Guillen, film dokumenter baru berdasarkan kehidupan dan kematian tentara Angkatan Darat AS, Vanessa Guillen, akan dirilis oleh Netflix akhir tahun ini.

Sutradara: Christy Wegener

Produser: Christy Wegener, Isabel Castro, Lindsey Cordero, Armando Croda

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Produser Eksekutif Bersama: Andrea Berman

Produser Eksekutif: Dan Cogan, Liz Garbus, Jon Bardin, Nell Constantinople untuk Story Syndicate

Tentara Angkatan Darat AS, Vanessa Guillen, selalu bermimpi menjadi bagian dari Angkatan Bersenjata, tetapi begitu ia ditempatkan di Fort Hood, semuanya berantakan: Pada tahun 2020, setelah memberi tahu ibunya bahwa ia dilecehkan secara seksual di markas, Guillen dibunuh oleh sesama tentara. Kisahnya memicu gerakan internasional para korban pelecehan yang menuntut keadilan. Film dokumenter yang dinamis dan jujur ini menceritakan perjuangan keluarganya untuk reformasi militer bersejarah, sebuah perjalanan yang membawa mereka ke Kantor Oval.

I Am Vanessa Guillen akan dirilis di Netflix pada 17 November 2022 dan diproduksi oleh Story Syndicate.

Sutradara Christy Wegener berkata, “Pada intinya, cerita ini adalah upaya untuk mengatasi rintangan terbesar yang bisa dibayangkan atas nama keluarga, cinta, dan keadilan. Ini seperti pertarungan Daud vs Goliat dalam skala yang lebih besar. Menghadapi Angkatan Bersenjata AS, salah satu institusi terbesar dan terkuat di Amerika, bukanlah hal yang mudah. Selama proses pembuatan film ini, sungguh luar biasa menyaksikan sebuah keluarga yang berada dalam momen paling tragis kehidupan mereka mengesampingkan rasa duka, melangkah ke hadapan publik, dan berjuang untuk kebaikan yang lebih besar.”

Pada Jumat, 30 September 2022 seharusnya menjadi hari ulang tahun Vanessa yang ke-23.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image