"Little Women" Tayang Perdana tanggal 3 September dengan Kejutan Kelam dan Dana Gelap dalam Jumlah B

Korea  
Poster Little Women. Sumber: Netflix. 
Poster Little Women. Sumber: Netflix.

Apa yang akan Anda lakukan jika mempunyai banyak uang? Setelah hidup dalam kemiskinan sepanjang hidup mereka, tiga bersaudari dihadapkan dengan pertanyaan ini ketika mereka mendadak menemukan uang misterius sejumlah 70 miliar won.

Little Women sarat akan kejutan dan ketika tiga bersaudari ini menghadapi keluarga terkaya di Korea.

Sutradara Vincenzo berupaya menantang pola pikir

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sutradara Kim Hee won, yang menyutradarai serial Vincenzo, berkata bahwa ia ingin "membangun cerita yang dapat dipahami oleh penonton, yang meliputi kehidupan sehari-hari kita dan imajinasi terdalam kita."

Penulis Chung Seo Kyung, yang terkenal akan The Handmaiden, dan yang terbaru, Decision to Leave, mengatakan ia membayangkan kakak beradik ini dalam novel klasik "Little Women" karya Louisa May Alcott, hidup di dunia modern dan mulai dengan pertanyaan, "Bagaimana kalau mereka datang ke Korea?’’

Tambahkan masa kecil dalam kemiskinan, godaan uang mudah, dan tiga bersaudari dengan kepribadian yang berbeda dan diperankan oleh aktor-aktor terkenal—dan jadilah drama misteri yang mencekam.

Ikatan persaudaraan di antara ketiga aktris

Kim Go Eun memerankan Oh Injoo, kakak tertua yang bekerja keras dan lelah, yang merasa wajib menghidupi keluarganya. Kim mendapat banyak pujian atas kemampuan aktingnya dalam drama romantis fantasi, Guardian: The Lonely and Great God, dan The King: Eternal Monarch. Kali ini, ia memperluas cakupan aktingnya dengan memerankan kakak sulung yang mengambil risiko besar demi uang.

Nam Ji-Hyun yang terkenal dalam 100 Days My Prince memerankan saudari kedua, Oh Inkyung, jurnalis dengan keyakinan kuat yang terbukti lebih bijaksana dari sang kakak tertua. Park Ji Hu, terakhir bermain dalam All of Us Are Dead memerankan Oh Inhye, adik bungsu yang sensitif dan artistik dan sangat dilindungi oleh kedua kakaknya.

Sutradara Kim berkata, “Ketiga aktor ini memiliki ikatan yang hangat dengan kebaikan hati dan sikap profesional mereka. Mereka saling mendukung dan itu membuat mereka menjadi kelompok yang sempurna."

Ia juga memberi pujian kepada desainer produksi Ryu Seong-hee karena telah "bekerja dengan sempurna menghadirkan gambaran sempurna" lewat latar yang mendetail dan komposer musik Park Se-joon atas lagu-lagu berbagai genre yang dihadirkan, termasuk musik klasik. Kim, yang bekerja sama dengan Park dalam Vincenzo, mengatakan musiknya "memberi kekuatan ke seluruh produksi ini."

Para pemeran lain meliputi Wi Hajun dari Squid Game, aktor lawas terkenal Um Kijoon dan Uhm Ji-won.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image