Dokumenter Netflix The Redeem Team Akan Tayang Perdana Secara Global 7 Oktober

US  
Potongan foto dokumenter  The Redeem Team. Sumber: Netflix. 
Potongan foto dokumenter The Redeem Team. Sumber: Netflix.

Dokumenter Memikat Merayakan Perjalanan Menegangkan Redeem Team yang Ikonik untuk Kembali Meraih Medali Emas Olimpiade bagi Tim Amerika

Untuk pertama kalinya, Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan Netflix berkolaborasi menghadirkan kisah yang memikat dan penuh nostalgia mengenai kemenangan Tim Bola Basket Pria Amerika untuk Olimpiade 2008.

Logline: Menggunakan rekaman Olimpiade dan materi di-balik-layar yang belum pernah ditayangkan sebelumnya, The Redeem Team mengisahkan perjalanan Tim Bola Basket Pria Amerika untuk meraih medali emas di ajang Olimpiade Beijing 2008 setelah penampilan tim sebelumnya yang mengejutkan empat tahun silam di Athena. Dokumenter ini menawarkan gambaran mengagumkan tentang penguatan tim dan menghadirkan wawancara-wawancara penuh wawasan dengan para atlet dan pelatih, mulai dari Dwyane Wade dan LeBron James hingga Mike “Coach K” Krzyzewski, yang mengenang kembali bagaimana The Redeem Team menetapkan standar baru bagi olahraga basket Amerika. Film dokumenter ini akan dirilis secara global di Netflix, 7 Oktober.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

The Redeem Team merupakan produksi Olympic Channel, Kennedy/Marshall Company & Mandalay Sports Media bekerja sama dengan 59th and Prairie Entertainment, UNINTERRUPTED, NBA Entertainment & USA Basketball.

Ini merupakan kolaborasi pertama Netflix dengan Olympic Channel, studio media yang dimiliki dan dioperasikan oleh IOC, dan pertama kalinya bagi Olympic Channel memproduksi film secara eksklusif untuk layanan streaming global. Mereka membuka arsip yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk dokumenter ini, termasuk rekaman bola basket dalam sejarah Olimpiade dari 70 tahun yang lalu.

Disutradarai oleh Jon Weinbach. Produser, pembuat film, sekaligus penulis kawakan, Jon Weinbach, adalah Presiden Skydance Sports, divisi dari Skydance Media. Sebelumnya, ia adalah Produser Eksekutif dan Wakil Presiden Eksekutif untuk Mandalay Sports Media, perusahaan konten bersama yang didirikan tahun 2012 oleh Peter Guber dan Mike Tollin. Portofolionya di MSM meliputi produksi The Last Dance, produser eksekutif untuk The Comedy Store, dan produser eksekutif sembilan film dokumenter untuk platform OTT Komite Olimpiade Internasional, yaitu Olympic Channel. Sebelum bergabung di Mandalay, Jon memproduksi dan menulis film dokumenter yang mendapat nominasi Penghargaan Producers Guild of America Award, The Other Dream Team, dan menjadi reporter staf di Wall Street Journal.

Produser: Greg Groggel & Diego Hurtado De Mendoza

Produser Eksekutif: Frank Marshall, Mike Tollin, Jon Weinbach, Dwyane Wade, Mark Parkman, Mary Byrne dan Yiannis Exarchos bersama LeBron James, Maverick Carter, Jamal Henderson, dan Philip Byron dari UNINTERRUPTED.

Jon Weinbach bertindak selaku produser dan Mike Tollin menjadi produser eksekutif untuk The Last Dance.

Kutipan dari Mark Parkman, GM Olympic Channel Services: “The Redeem Team mewakili hal terbaik tentang Olimpiade. Film ini membawa penonton langsung masuk ke dalam tim dan Olimpiade Beijing 2008 dengan menampilkan kepribadian serta dinamika kelompok superstar istimewa yang bersatu untuk kembali meraih supremasi bola basket di panggung olahraga terbesar.”

Kutipan dari Produser Eksekutif, Dwyane Wade: “Pada tahun 2008, saya bermain dengan para pahlawan saya, semuanya bintang, teman, dan rekan setim saya di masa depan. Di luar kemenangan dan menunjukkan kepada dunia bahwa kami masih yang paling dominan, tantangan besar kami yang lainnya adalah mengubah persepsi semua orang tentang NBA dan Bola Basket Amerika! Saya sangat senang semua orang mendapat kesempatan masuk ke balik layar dan melihat semua usaha yang dilakukan oleh tim ikonik ini—The Redeem Team!”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image