Pengalaman Audio Imersif Akan Hadir untuk Pelanggan Netflix di Seluruh Dunia

US  
Ilustrasi. Sumber: Netflix. 
Ilustrasi. Sumber: Netflix.

Sering kali, kehalusan suara tidak diperhatikan, tetapi hal ini bisa berdampak besar pada suasana adegan dan dapat mengubah respons pemirsa secara drastis. Beberapa momen paling ikonik di TV dan film ditentukan oleh momen-momen imersif yang diciptakan melalui suara.

Tanpa desain suara yang luar biasa, apakah adegan pertarungan terakhir di The Adam Project akan semenarik itu? Akankah adegan gitar epik Eddie Munson di Stranger Things 4 menghidupkan ɐıunp ʞılɐqɹǝʇ dengan cara yang sama?

Audio spasial Netflix membantu menghadirkan pengalaman audio yang imersif layaknya di bioskop ke stereo apa pun sehingga upaya para kreator untuk membawa pemirsa ke dalam cerita berhasil, apa pun perangkat yang digunakan untuk menonton Netflix.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Audio spasial akan diluncurkan di katalog mulai kami hari ini, dan Anda bisa mendengarkannya dengan mengetik “audio spasial” di bilah pencarian dan memilih acara atau film yang mendukung fitur ini di hasil pencarian," kata perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu dalam siaran persnya.

"Kombinasi ajaib antara gambar dan suara ini akan mendekatkan pemirsa dengan cerita, dan kami sangat senang dapat menambahkan kemampuan ini ke fitur lain yang telah kami dukung, seperti 4K, HDR, Dolby Atmos®, dan Netflix Calibrated Mode."

"Mendukung visi mitra kreatif kami selalu sangat penting bagi kami, dan kami akan terus berfokus pada fitur-fitur yang menghidupkan hiburan kami di mana pun Anda menikmati Netflix. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi Pusat Bantuan kami."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image