Netflix akan bermitra dengan Microsoft untuk paket langganan baru yang didukung iklan

US  
Kantor Netflix. Sumber: Netflix. 
Kantor Netflix. Sumber: Netflix.

Chief Operating Officer dan Chief Product Officer Netflix Greg Peters mengatakan pada bulan April, Netflix mengumumkan akan memperkenalkan paket langganan baru yang didukung iklan dengan harga lebih rendah untuk konsumen, selain paket bebas iklan yang sudah ada: Dasar, Standar, dan Premium.

"Hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah memilih Microsoft sebagai mitra global kami untuk teknologi periklanan dan penjualan," kata Peters.

Ia mengatakan Microsoft memiliki kemampuan yang telah terbukti untuk mendukung semua kebutuhan periklanan Netflix. Perusahaan teknologi itu juga telah bekerja sama dengan Netflix. untuk mengembangkan penawaran baru yang didukung iklan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Yang lebih penting lagi, Microsoft menawarkan fleksibilitas untuk berinovasi seiring waktu, baik di sisi teknologi maupun penjualan, serta memberikan perlindungan privasi yang kuat bagi anggota kami," katanya.

Perjalanan kami masih panjang dan banyak yang harus dilakukan. Namun, tujuan jangka panjang kami jelas. Lebih banyak pilihan bagi konsumen dan pengalaman merek premium yang lebih baik daripada TV tradisional bagi pengiklan. Kami senang dapat bekerja sama dengan Microsoft untuk mewujudkan layanan baru ini."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image