10 Teratas Film dan Seri Netflix Mulai dari 27 Juni:

US  
Sumber Neflix.
Sumber Neflix.

Stranger Things 4 kembali dengan episode-episode baru dan memukau pemirsa dengan “konser paling metal dalam sejarah dunia” — berkat Eddie Munson dan Metallica. Serial pemecah rekor ini mengumpulkan 301,28 juta jam penayangan, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton minggu ini dan masuk ke daftar 10 Teratas di 93 negara. Serial ini menduduki posisi 1 di daftar acara TV berbahasa Inggris terpopuler dengan 1,15 miliar jam penayangan. Selain itu, Season 1-3 mempertahankan posisinya di daftar acara TV berbahasa Inggris - Season 1 dengan 34,47 juta jam penayangan, Season 2 dengan 30,26 juta jam penayangan, dan Season 3 dengan 30,28 juta jam penayangan minggu ini.

Season ketiga The Umbrella Academy menempati peringkat kedua dengan 87,98 juta jam penayangan. Drama perjalanan waktu ini berada di daftar 10 Teratas di 90 negara. Penggemar menonton kembali Season 1 dan 2 serial ini dan masing-masing mencapai 32,84 juta jam penayangan dan 20,3 juta jam penayangan. Sementara itu, komedi Rowan Atkinson, Man Vs. Bee mengumpulkan 25,4 juta jam penayangan. Keluarga Shelby terus memukau penggemar dengan aktivitas kriminal mereka di season terakhir Peaky Blinders yang mengumpulkan 18,44 juta jam penayangan. Para “kidults” (orang dewasa yang kekanak-kanakan) menghadapi ujian terbesar saat Snowflake Mountain masuk ke daftar ini dengan 15,02 juta jam penayangan.

Duo dinamis Kevin Hart dan Woody Harrelson tetap berada di posisi 1 di Daftar Film Berbahasa Inggris saat The Man From Toronto mencapai 62,64 juta jam penayangan. Komedi ini masuk ke daftar 10 Teratas di 93 negara. Love & Gelato terus bersemayam di hati pemirsa. Film ini mencapai 18,9 juta jam penayangan dan masuk ke daftar 10 Teratas di 90 negara. Film Adam Sandler, Hustle, terus mencetak skor dan mendapatkan tambahan 14.64 juta jam penayangan lagi minggu ini. Drama Nollywood, Glamour Girls memulai debut di posisi 5 dengan 12,39 juta jam penayangan. Di antara acara favorit yang kembali ke daftar termasuk film memukau Spiderhead, dengan 9,52 juta jam penayangan, dan film animasi keluarga, Chickenhare and the Hamster of Darkness dengan 5,98 juta jam penayangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di Daftar Acara TV berbahasa non-Inggris, Money Heist: Korea - Joint Economic Area menduduki posisi pertama selama dua minggu berturut-turut dengan 49 juta jam penayangan. Setelah peluncuran serial ini, La Casa de Papel/Money Heist, Bagian 1 masuk ke daftar di peringkat kesembilan dengan 8,57 juta jam penayangan. Drama Spanyol, Intimacy mempertahankan posisinya di daftar dengan 10,8 juta jam penayangan. Pendatang baru di daftar ini termasuk drama Korea, Alchemy of Souls, dengan 9,92 juta jam penayangan, serial anime Jepang, Bastard!! - Heavy Metal, Dark Fantasy , dengan 8,96 juta jam penayangan, dan drama Polandia, Queen dengan 7,4 juta jam penayangan.

Dua teman masa kecil bersatu kembali dalam film fiksi ilmiah Norwegia, Blasted. Komedi ini melompat ke puncak Daftar Film Berbahasa non-Inggris dengan 8,41 juta jam penayangan. Drama Turki, Doom of Love , dan komedi Polandia, Heart Parade, kembali ke daftar, masing-masing dengan 3,53 juta jam penayangan, begitu juga film laga-petualangan India, RRR , dengan 3,5 juta jam penayangan, thriller Argentina, Wrath of God, dengan 2,62 juta jam penayangan, dan thriller Turki, Grudge, dengan 1,88 juta jam penayangan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image