Gina Rodriguez, Zachary Levi, Everly Carganilla, dan Connor Esterson akan Membintangi versi terbaru

US  
Gina Rodriguez. Sumber: Netflix. 
Gina Rodriguez. Sumber: Netflix.

Gina Rodriguez (Awake, Someone Great, Annihilation), Zachary Levi(Shazam!, American Underdog, The Marvelous Mrs. Maisel), Everly Carganilla (Yes Day, The Chair, The Afterparty), dan pendatang baru Connor Esterson akan bergabung sebagai anggota keluarga baru dari film berseri ini.

Kreator dan sutradara dari film berseri aslinya, Robert Rodriguez (We Can Be Heroes, Alita: Battle Angel) akan menulis naskah, menyutradarai, dan memproduseri film berikutnya, yang akan memperkenalkan keluarga mata-mata baru kepada dunia. Racer Max akan menjadi penulis bersama. Film ini menandai film keluarga kedua Rodriguez dengan Netflix, setelah kesuksesan besar film laga keluarga tahun 2020, We Can Be Heroes.

David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger akan menjadi produser untuk Skydance, yang akan mengawasi pengembangan dan produksi. Elizabeth Avellan dan Racer Max juga akan berperan sebagai produser.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Gary Barber dan Peter Oillataguerre dari Spyglass akan menjadi produser eksekutif.

Koleksi film Netflix untuk semua umur yang terus bertambah termasuk film perjalanan waktu yang spektakuler dari Shawn Levy, The Adam Project, film keluarga sarat aksi dari Robert Rodriguez, We Can Be Heroes, komedi keluarga, YES DAY, yang dibintangi Jennifer Garner, Edgar Ramírez, dan Jenna Ortega; juga film petualangan fantasi yang akan datang, Slumberland, disutradarai oleh Francis Lawrence dan dibintangi Jason Momoa, Enola Holmes 2, dengan Millie Bobby Brown yang kembali memerankan detektif cerdas dan tak kenal takut, serta film fantasi memukau, The School for Good Evil, yang dibintangi Charlize Theron dan Kerry Washington.

Selain Spy Kids, koleksi kolaborasi Skydance dengan Netflix termasuk film yang akan datang, Heart of Stone, dibintangi Gal Gadot, The Adam Project, dibintangi Ryan Reynolds yang ditayangkan perdana pada 11 Maret dan menjadi salah satu film Netflix paling populer, juga film-film super populer, The Old Guard dan 6 Underground. Koleksi Skydance yang akan datang juga termasuk Top Gun: Maverick yang sangat sukses, film ketujuh dan kedelapan dari seri Mission: Impossible yang luar biasa populer, dan The Greatest Beer Run Ever.

Spyglass adalah perusahaan konten premium global yang dipimpin oleh Gary Barber. Perusahaan ini berfokus pada pengembangan, produksi, pembiayaan, dan distribusi film serta program televisi di semua platform untuk pemirsa di seluruh dunia. Selain itu, perusahaan juga mendapatkan dukungan strategis dari Lantern Capital Partners, Lionsgate, Warner Bros., Eagle Pictures, dan Cineworld Group. Spyglass berhasil meluncurkan kembali film berseri horor “Scream” tahun lalu dan sedang memproduksi film berikutnya. Akhir tahun ini, versi baru “Hellraiser” produksi Spyglass akan tayang perdana di Hulu.

Logline: Ketika anak-anak dari agen rahasia terhebat di dunia secara tak sengaja membantu pengembang game yang berpengaruh melepaskan virus komputer yang memungkinkannya mengontrol semua jenis teknologi, mereka sendiri harus menjadi mata-mata untuk menyelamatkan orang tua mereka dan dunia.

Sumber: Siaran Pers.

Berita Terkait

Image

Archive 81 episode 2

Image

Archive 81 episode 1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image