Puss In Boots: The Last Wish Akan Rilis Desember Mendatang

US  
Trailer Puss in Boots. Sumber: Youtube. 
Trailer Puss in Boots. Sumber: Youtube.

Untuk pertama kalinya dalam dekade, DreamWorks Animation menghadirkan petualangan baru di semesta Shrek. Kini sifat pemberani dan ketidakpeduliannya pada nyawanya sendiri Puss in Boots (PiB) memakan korban.

PiB telah menghabiskan delapan dari sembilan nyawanya. Di sisa hidupnya sang pahlawan akan menjalani petualangan yang paling menegangkan.

Peraih nominasi Academy Award Antonio Banderas kembali sebagai pengisi suara PiB. Tetapi karena ia hanya tinggal memiliki satu nyawa PiB pun terpaksa meminta bantuan dari mantan mitra dan musuh bebuyutannya: Kitty Soft Paws yang diperankan Salma Hayek yang menawan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Puss dan Kitty akan dibantu anjing kampung yang lusuh, cerewet, ceria tanpa henti, Perro yang diperankan Harvey. Trio ini harus selangkah lebih maju dari Goldilocks yang diperankan Florence Pugh, Three Bears Crime Family, “Big” Jack Horner yang diperankan John Mulaney dan pemburu hadiah The Big Bad Wolf yang diperankan Wagner Moura.

Puss in Boots: The Last Wish menampilkan Olivia Colman, Ray Winstone, Samson Kayo, Anthony Mendez dan Da'Vine Joy Randolph. The Last Wish disutradarai oleh Joel Crawford dan diproduksi Mark Swift, tim kreatif di balik smash DreamWorks Animation, The Croods: A New Age.

Produser eksekutif film ini adalah pendiri dan CEO Illumination Chris Meledandri. Puss in Boots pertama kali muncul di Shrek 2 dan langsung mencuri perhatian dunia.

Puss kemudian ikut membintangi dua sekuel Shrek lainnya dan film solonya, serta dalam beberapa video dan serial TV DreamWorks Animation. Film Shrek dan Puss in Boots secara kolektif telah menghasilkan lebih dari 3,5 miliar dolar di seluruh dunia.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image