Film Rahasia Marvel Sudah Temukan Sutradara

US  
Ilustrasi Komik Thunderbolts. Sumber: Marvel Database.
Ilustrasi Komik Thunderbolts. Sumber: Marvel Database.

Marvel menikmati tahun yang gemiling dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Moon Knight. Selain itu yang sukses besar. Marvel Studios juga baru saja menayangkan Ms. Marvel di Disney+ pekan ini, dan mereka bersiap untuk merilis Thor: Love and Thunder.

Sekarang, Marvel telah menemukan sutradara untuk proyek rahasia terbaru mereka. Dilaporkan secara eksklusif oleh Deadline, Jake Schreier akan menyutradarai Thunderbolts. Eric Pearson yang menulis naskah Black Widow juga akan menulis skenario dan proyek tersebut akan diproduseri Kevin Feige.

Belum banyak yang diketahui tentang plot film ini, tetapi Thunderbolt merupakan sekelompok penjahat super yang menjalankan misi berbahaya bagi pemerintah di bawah pengawasan Thaddeus Ross atau Thunderbolt. Tampaknya The Suicide Squad versi Marvel.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Belum diketahui siapa saja yang akan membintangi film tersebut. Namun sumber yang mengetahui proyek ini memberitahu Deadline saat ini Marvel sudah melakukan pembicaraan dengan aktor yang telah menjadi bagian dari MCU. Sumber mengatakan Marvel akan melihat jadwal aktor pada musim panas mendatang ketika proyek mulai syuting.

Artinya, siapa pun yang masih hidup di MCU dan pernah menjadi tokoh jahat di film sebelumnya bisa hadir di film ini. Karakter yang mungkin ada dalam tim ini antara lain Yelena Belova diperankan Florence Pugh, Baron Zemo diperankan Daniel Brühl, Abomination oleh Tim Roth, Taskmaster oleh Olga Kurylenko, dan The Ghost oleh Hannah John-Kamen.

Wyatt Russell yang berperan U.S. Agent dan Sebastian Stan yang berperan sebagai Winter Soldier juga memungkinkan untuk tampil di film ini. Pasti akan menarik untuk melihat siapa yang akhirnya akan masuk dalam kelompok ini karena skenarionya dikabarkan telah dikembangkan selama bertahun-tahun.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image