Trailer Mission: Impossible 7 — Dead Reckoning: Part 1 Bocor di Media Sosial

US  
Tom Cruise dalam Mission: Impossible — Fallout yang dirilis 2018 lalu. Sumber: The The Hollywood Reporter
Tom Cruise dalam Mission: Impossible — Fallout yang dirilis 2018 lalu. Sumber: The The Hollywood Reporter

Trailer Mission: Impossible 7 — DeadReckoning: Part 1 yang belum pernah dirilis sebelumnya bocor di Twitter. Trailer film itu diputar di CinemaCon bulan lalu.

The Hollywood Reporter melaporkan Paramount Pictures tampaknya belum resmi merilis cuplikan seri ketujuh Mission: Impossible itu di internet. Perwakilan studio belum menanggapi permintaan komentar.

The Hollywood Reporter tidak memasukkan trailer yang bocoran dalam artikelnya. Beberapa unggahan trailer tersebut sudah dinonaktifkan dengan pesan dari Twitter "dilaporkan pemilik hak cipta."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tom Cruise yang film terbarunya Top Gun: Maverick tayang di bioskop pada 27 Mei, muncul dalam pesan video yang diputar selama presentasi CinemaCon studio pada 28 April. Selama rekaman, ia mengumumkan nama lengkap dari film Mission: Impossible ketujuh.

Cruise yang memerankan Ethan Hunt dalam franchise tersebut menjelaskan ia tidak dapat menghadiri CinemaCon yang digelar Las Vegas. Sebab ia sedangn syuting di luar negeri.

“Seandainya saya bisa berada di sana bersama kalian, saya minta maaf atas kebisingan ini, seperti yang kalian lihat, kami sedang syuting film Mission: Impossible terbaru,” katanya.

Film terbaru sutradara Christopher McQuarrie dalam franchise aksi yang sangat populer ini akan dirilis di bioskop pada 14 Juli 2023. Film berikutnya dalam seri ini diharapkan akan dirilis pada 28 Juni 2024.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image