Good Luck to You, Leo Grande: Penampilan Gemilang Terbaru Emma Thompson

US  
Daryl McCormick dan Emma Thompson dalam Good Luck to You, Leo Grande. Sumber: Collider. 
Daryl McCormick dan Emma Thompson dalam Good Luck to You, Leo Grande. Sumber: Collider.

Good Luck to You, Leo Grande yang dibintangi Emma Thompson dan Daryl McCormack merupakan drama menyentuh dan kompleks tentang hubungan manusia, cinta, dan seksualitas. Film ini menerima penghargaan usai debut di Sundance Film Festival awal tahun ini.

Film ini menceritakan Nancy Stokes yang diperankan Emma Thomposon mempekerjakan Leo Grande, seorang pekerja seks komersial yang diperankan McCromack. Stoke ingin Grande membantunya dalam perjalanan menemukan dirinya sendiri. Setelah menjadi janda usai ditinggalkan suami yang tidak meninggalkan apa-apa selain kebosanan.

Good Luck to You, Leo Grande tampil gemilang berkat penampilan berani Thompson dan penyampaian yang mulus dan menawan dari rekan barunya McCormack. Di salah satu adegan Nancy yang merupakan pensiunan guru mencoba keajaiban seks yang tidak pernah dia ketahui saat bersama suaminya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tidak hanya mempekerjakannya Nancy juga mengundang Leo masuk ke dalam hidupnya. Ia mengungkapkan ketakutan, penyesalan, dan akhirnya mendorongnya untuk mencintai dirinya sendiri.

Film ini bukan tentang seorang perempuan 55 tahun yang ingin mengalami seks memuaskanuntuk pertama kalinya. Tapi fokus pada hubungan manusiawi dan keintiman yang ditemukan antara seorang wanita yang tertekan secara seksual dan seorang pekerja seks yang terasing dari keluarganya karena pekerjaannya.

Good Luck to You, Leo Grande disutradarai Sophie Hyde dan ditulis Katy Brand. Terlepas dari karirnya yang gemilang dengan piala Academy dan Emmy Awards. Film ini masih merupakan kemenangan besar bagi Thompson yang terus memamerkan kemampuan aktingnya selama bertahun-tahun.

Ia begitu sempurna untuk memerankan Stokes. Dalam salah satu wawancara Brand mengatakan ia menulis karakter itu dengan Thompson dalam pikirannya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image