Locke & Key: Salah Satu Seri Sci-Fi Terbaik Netflix

US  
Liyou-Abere sebagai Jamie Bennett dan Jackson-Robert-Scott sebagai Bode Locke dalam Locke & Key. Sumber: Cheet Sheet. 
Liyou-Abere sebagai Jamie Bennett dan Jackson-Robert-Scott sebagai Bode Locke dalam Locke & Key. Sumber: Cheet Sheet.

Setelah sukses dan memenangkan Eisner Award seri novel grafis Locke & Key yang ditulis dan digambar Joe Hill dan Gabriel Rodríguez diadaptasi menjadi serial di Netflix. Seri Locke & Key yang telah lama ditunggu-tunggu.

Menceritakan keluarga Locke yang terdiri dari Nina (Darby Stanchfield), dan anak-anaknya Tyler (Connor Jessup), anak Kinsey (Emilia Jones), dan Bode (Jackson Robert Scott). Mereka pindah ke kota kecil Matheson setelah suami dan ayahnya mereka Rendell dibunuh.

Ternyata rumah tua yang menjadi peninggalkan keluarga Rendell Locke memiliki banyak rahasia. Rumah itu memiliki kunci-kunci yang memiliki kekuatan sihir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Petualangan dimulai ketika Locke bersaudara menggunakan kunci-kunci itu untuk menyelamatkan diri dari orang-orang yang mereka sayangi dari kekuataan jahat.

Locke & Key merupakan serial mencekam dimana para tokohnya berusaha mengungkapkan berbagai misteri di lingkungan mereka. Seri ini tidak hanya dinikmati penontonnya tapi juga para pembaca novel grafisnya.

Desain produksinya dan bahan-bahannya luar biasa. Kombinasi genre membuat Locke & Key dapat dinikmati berbagai demografi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image