Petisi Ember Heard di Aquaman and the Lost Kingdom Semakin Populer

US  
Amber Heard sebagai Mera di Aquaman. Sumber: Movie News. 
Amber Heard sebagai Mera di Aquaman. Sumber: Movie News.

Lebih dari empat juta orang ikut menandatangi petisi agar Amber Heard dikeluarkan dari sekuel Aquaman. Petisi yang dapat ditemukan di Change.org, semakin populer dalam beberapa minggu terakhir.

Setelah sidang pencemaran nama baik yang melibatkan Heard dan mantan suaminya Johnny Depp disiarkan televisi. Jelang persidangan, ada sekitar 1,8 juta tanda tangan, dalam hitungan mingg, jumlah itu meningkat lebih dari dua kali lipat.

Petisi itu sudah mendapat lebih dari empat juta tanda tangan pada hari Jumat (13/5). Petisi tersebut mengklaim Heard merupakan pelaku kekerasan dalam rumah tangga sesuai dengan bukti yang diajukan oleh Depp.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Petisi itu mengatakan Heard juga memalsukan kasus pemukulan yang dilakukan Johnny Depp. Petisi tersebut mencatat cedera jari Depp karena Heard melempar botol vodka ke arahnya.

Mereka juga mengatakan tidak ada bukti konsisten Deepp melecehkan Heard. Petisi itu menunjuk ke foto, video, dan audio yang mendukung Depp.

Petisi meminta Warner Bros dan DC Entertainment mengeluarkan Heard dari proyek film Aquaman 2. Petisi meminta studio tidak mengabaikan penderitaan para korban Heard dan mendukung pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

"Idenya Warner Bros tidak adil memutuskan hubungan dengan Depp dengan menarik perannya di Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore sementara mempertahankan Heard untuk Aquaman 2."

Ada desas-desus waktu kemunculan Heard di film itu telah sangat dikurang. Banyak penggemar mengatakan ini tidak cukup baik dan meminta agar aktris itu dihapus total dari proyek film.

Warner Bros tidak mempertimbangkan permintaan itu walaupun petisi semakin populer. tetapi pada tahun 2021, produser Peter Safran telah menyatakan Heard akan tetap berada di film, terlepas dari petisi atau gerakan media sosial yang menyerukan perubahan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image