Dan Stevens Akan Membintangi Godzilla vs. Kong

US  
Poster film Godzilla vs. Kong. Sumber: The New Yorker
Poster film Godzilla vs. Kong. Sumber: The New Yorker

Dan Stevens akan membintangi sekuel Godzilla vs. Kong. Ia akan kembali bekerja sama dengan dengan sutradara Adam Wingard. Deadline melaporkan film tersebut akan mulai diproduksi musim panas ini di Australia.

Stevens dan Wingard pernah bekerja sama dalam film yang mendapat pujian, The Guest. Godzilla vs. Kong yang Wingard sutradarai juga mendapat sambutan cukup baik. jadi sekuel film itu dinilai berada di tangan yang tepat.

Walaupun tidak banyak diketahui mengenai ceritanya tapi film pertamameninggalkan banyak jalan buntu. Setelah bersatu untuk melawan Mechagodzilla, Godzilla dan Kong berpisah, dengan Kong menjadi penguasa Hollow Earth.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya tahu ke mana kami bisa melangkah di film-film berikutnya," kata Wingard pada Collider tahun lalu

Godzilla vs. Kong terbukti sukses dengan angka $100 juta lebih di AS dan kini tersedia di HBO Max atau HBO Go. Film ini menjadi katalis yang membawa penonton kembali ke bioskop pada tahun 2021. Sebelum gelombanga kedua pandemi Covid-19.

Stevens berperan sebagai Matthew Crawley di Downtown Abbey, sebelum menjadi the Beast di Beauty and the Beast bersama Emma Watson pada 2017. Stevens juga membintangi seri Legiun yang tayang di FX sebagai David Haller.

Proyek bersama Stevens dan Wingard sebelumnya, The Guard, bercerita tentang seorang prajurit AS yang mendatangi sebuah keluarga. Lalu mengaku dia adalah teman putra mereka yang tewas dalam pertempuran.

Film thriller aksi mengejutkan penonton di Sundance pada tahun 2014. Membantu aktor dan sutradara mendapat proyek dengan pasar yang lebih luas.

Belum diketahui siapa saja yang membintangi Godzilla vs Kong 2. Sebab akan tergantung pada apakah film tersebut akan fokus pada Kong atau Godzilla.

Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler merupakan pemeran utama di film-film Godzilla beberapa tahun terakhir. Sementara Alexander Skarsgård dan Kaylee Hottle merupakan sekutu Kong dalam Godzilla vs. Kong.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image