Reboot Then Crow Akan Mulai Syuting di Eropa Musim Panas Ini

US  
Brandon Lee dalam the Crow. Sumber: Movie Web
Brandon Lee dalam the Crow. Sumber: Movie Web

Sebelumnya reboot film The Crow tampaknya hampir mustahil dilakukan. Film tahun 1994 yang memiliki penggemar fanatik itu sudah berulang kali berusaha dibuat ulang.

Upaya reboot pertama kali dimunculkan pada tahun 2008. Beberapa seperti Bradley Cooper, Channing Tatum, Ryan Gosling dan James McAvoy sempat disebutkan akan memainkan peran Eric Draven.

Karakter yang pernah dimainkan Brandon Lee dalam film aslinya. Deadline melaporkan Bill Skarsgard akan memerankan karakter itu dalam reboot The Crow yang akan mulai syuting musim panas ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kakaknya Alexander pernah masuk daftar salah satu aktor yang memainkan peran itu. Tapi Bill Skarsgard yang akhirnya dimumumkan untuk peran tersebut. FKA Twigs akan muncul sebagai tunangan Draven. Film ini akan disutradarai Rupert Sanders.

Dalam laporan terbaru syutingnya akan dimulai di berbagai lokasi di Eropa pada Juni tahun ini. The Crow sudah dibuat ulang beberapa kali. Tapi tidak ada yang memuaskan hasilnya.

Ada penggemar khusus The Crow yang terarik karena Brandon Lee meninggal selama proses syuting film itu yang mengkritik rencana reboot tersebut. Tidak terkecuali terpilihnya Bill Skarsgard sebagai Craven.

Sementara banyak yang senang karena mengetahui Skarsgard adalah aktor hebat. Tapi ada juga yang tetap tidak suka ada orang yang mengambil alih peran yang awalnya diperankan oleh Brandon Lee.

The Crow diambil dari novel grafis dengan judul yang sama oleh James O'Barr. Komik dan filmnya menceritakan seorang musisi yang tewas dan bangkit kembali untuk membalas kematiannya dan tunangannya.

Ceritanya sendiri tidak terlalu unik, dan film asli tahun 1994 mungkin tidak begitu dikenal selama bertahun-tahun jika bukan karena kematian tragis Brandon Lee di lokasi syuting.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image